oleh

PBVSI Tangsel Akan Pantau Potensi Atlet Voli Berbakat

Serpong – Kota Tangsel sebenarnya mempunyai banyak atlet yang berpotensi untuk membawa nama harum Tangsel. Namun, minimnya perhatian dan pembinaan dari masing-masing cabang olahraga membuat atlet Tangsel merasa kecewa.

Maka dari itu, PBVSI Tangsel tak ingin hal itu terjadi. Terlebih, banyak atlet voli Tangsel mempunyai potensi besar untuk membawa nama Tangsel dipentas yang lebih besar lagi. Ketua Umum I PBVSI Tangsel, AKP Lalu Hedwin H. SH.SIK menjelaskan, bahwa animo masyarakat Tangsel terhadap voli sangatlah besar.

“Animo voli di masyarakat ini besar sekali, baik itu anak-anak sampai orangtua. Apalagi di usia anak-anak sangat bagus untuk bisa melakukan hal yang positif dan menyalurkan bakatnya. Nantinya, mereka bisa menjadi atlet potensial yang dimiliki Tangsel,” papar AKP Lalu.

Lanjutnya, beberapa kali terdapat event voli masyarakat selalu memadati event tersebut. Dengan banyaknya animo masyarakat terhadap voli dan banyak pula potensi atlet muda berbakat, PBVSI Tangsel ingin memberikan pembinaan.

“Saya ingin memberikan perhatian kepada atlet atau pemuda Tangsel yang berpotensi di voli. Jangan sampai punya potensi tidak diperhatikan dan terjadi hal tidak diinginkan bahwa atlet Tangsel diambil wilayah lain. Karena, ada kemungkinan wilayah lain menyomot atlet potensial Tangsel,” jelasnya.

Maka dari itu, PBVSI Tangsel akan terus melakukan pendataan terhadap atlet-atlet berbakat di Tangsel.

“Kami terus maping untuk bisa membawa nama voli Tangsel terus berkembang dan mempunyai prestasi lebih,” ucapnya. (lan)