Pecinta Sepeda Lipat ‘Id-Foldx’ Gelar Kopdar di Grand Galaxy City-Bekasi

18 Maret 2019
370 Views

Bekasi – Puluhan Pecinta Sepeda Lipat (Seli) khususnya pemilik Foldx berkumpul di Food City, Grand Galaxy City, Kota Bekasi, Minggu (17/03/2019).

Pemilik Foldx atau yang disapa dengan Foldx Riders bergabung bersama untuk menjalin tali silaturahmi yang sudah terjalin intens terutama di WA Group Id-Foldx.

Dalam Kopi Darat (Kopdar) kali ini para Foldx riders membawa gowesannya masing-masing mulai dari Yokohama, Slider, Osaka, Revolver, Vivo, Viking, Seoul dan type lainnya.

Salah satu senior di Id-Foldx Om Made dalam pembukaan kopdar Foldx kali ini, menjelaskan bahwa silaturhami hari ini membahas tiga hal penting.

“Kopdar hari ini membahas rencana kegiatan Ulang tahun Id Foldx yang pertama 13 April 2019, dan jelang Jamselinas Palembang 2019 bulan Sepetember 2019, satu lagi yaitu penjelasan tentang keluaran terbaru Foldx. Harapannya silaturahmi hari ini tidak terputus sampai disini dan tetap berlanjut terus,” kata Om Made.

Setelah dibuka diisi dengan coaching klinik dan pembahasan awal tentang rencana Ulang Tahun Id Foldx yang pertama. Ada dua tempat yang dijadikan rencana lokasi ulang tahun yaitu Ragunan dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Kopdar Foldx Riders di Bekasi ini mendapat sambutan hangat dan sangat berkesan di hati para WAG members Id Foldx.

Seperti yang ditulis oleh Om Riza Arief dalam WAG yang terkesan dengan kekompakan dan kesolidan Foldx Riders.”Buat semua sodara foldx & temen gowes yg hadir di kopdar hari ini terima kasih kehadirannya dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelaksanaannya,” tulis Om Riza.

Dalam Kopdar Id Foldx kali ini juga dilakukan uji perdana produk terbaru Foldx dengan varian Xthree yang sangat luar biasa disambut meriah oleh Foldx Riders yang hadir.

Om Aldo yang merupakan perwakilan perusahaan distributor Foldx di Indonesia mengatakan dalam waktu dekat ini Foldx Xthree akan segera dapat dimiliki para penggemar Foldx dengan kisaran harga Rp. 6.500.000 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. (rls/nto)

Leave A Comment