oleh

Peduli Korban Gempa, PP dan FPI Setu Adakan Galangan Dana

Setu – Pasca terjadinya gempa yang mengakibatkan rusaknya beberapa rumah  di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada 23 Januari 2018 lalu mengetuk banyak empati. Seperti yang dilakukan Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan galangan dana perduli sesama yang berlokasi di  Muncul, Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, pada Sabtu 27 Januari 2018.

Acara galangan dana tersebut di mulai sejak pukul 09.00  WIB – 17.00 WIB. Mahludin selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Setu mengatakan, pihaknya merasa tergerak untuk membantu meringankan korban gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Pemuda Pancasila dan Front Pembela Islam Kecamatan Setu, bersama – sama tergerak dan berinisiatif untuk membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang menjadi korban gempa  di Lebak Banten. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi para korban gempa,” kata Mahludin yang akrab di sapa Sica.

Di tempat terpisah, M. Reza Ao, Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Tangerang Selatan (MPC Tangsel) mengapresiasi atas inisiatif yang di lakukan jajaranya.

“Kegiatan sosial kemanusiaan yang di lakukan oleh FPI dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Setu beserta jajaran Komando Inti (Koti), bisa diikuti oleh PAC lainnya. Dengan melakukan galangan dana dapat memperingan untuk saudara- saudara kita korban bencana di Lebak Banten. Sehingga keberadaan Pemuda Pancasila Kota Tangsel dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” tandas M. Reza Ao. (rtb)