Peduli Masyarakat Sekitar, METROTEN Gelar Donor Darah

Tangerang – Sebagai wujud kepedulian sosial bagi warga sekitar Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang, Supermarket bahan bangunan METROTEN  yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya No 10 Larangan Utara, Kota Tangerang menggelar donor darah, Cek Kesehatan, Kolesterol, Asam urat, dan tes kesehatan kadar lemak pada Sabtu (6/4/2019).

Silvafresyllya selaku Direktur METROTEN mengatakan, kegiatan donor darah, cek kesehatan, kolesterol, asam urat, dan tes kesehatan kadar lemak yang dilakukan pihaknya merupakan CSR agar masyarakat hidup sehat dan secara rutin melakukan donor darah.

“Di cabang METROTEN Ciledug ini, pertama kali kami mengadakan dan pendonor berasal dari Ciledug, Meruya dan Jakarta Selatan,” kata Silvafresyllya, Sabtu (6/4).

Terkait Supermarket bahan bangunan METROTEN, menurut Silvafresyllya, pihaknya selalu mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. Pasalnya pelanggan merupakan raja, jadi pihaknya harus memberikan service yang terbaik untuk para customer yang belanja di METROTEN dan nantinya mereka akan memberikan informasi, apabila belanja bahan bangunan cukup di METROTEN. Selain itu METROTEN juga memberikan free member maupun berbayar dan memiliki banyak fungsi seperti pengiriman gratis untuk jarak sampai 15 Kilometer, lalu ada diskon khusus bagi pemegang member.

“Setiap bulan ada promo potongan 2 persen serta setiap tambahan 2 persen dan juga ada potongan harga untuk pembelian keramik dan cat,” ujarnya.

Hal Senada dikatakan Head of Division Mercomm Event Marketing METROTEN, Tinoto Febryan Utomo, bahwa donor darah yang diadakan pihaknya merupakan wujud kepedulian kesehatan kepada masyarakat sekitar dan pelanggan, sesuai dengan misi METROTEN yakni peduli terhadap sesama dan pelanggan.

” Kami menargetkan 150 pendonor darah yang pesertanya berasal dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang, selain donor darah METROTEN juga melakukan lomba mewarnai tingkat TK dan SD beberapa waktu lalu,” tutur Febry

Lanjutnya, Kedepan METRO akan mengadakan program bedah rumah, merenovasi fasilitas sosial dan fasilitas umum untuk lapangan olahraga warga sekitar.

Sementara itu, Ruliansyah Kepala Subag Pelayanan Donor Darah PMI Kabupaten Serang menambahkan,  kegiatan donor darah dan cek kesehatan yang dilakukan METROTEN  pesertanya sangat antusias serta disediakan konsumsi bagi pendonor.

“100 kantung darah sudah kami persiapkan dan apabila tekanan darah rendah kami menolak untuk melakukan donor darah, acara donor darah yang dilakukan METROTEN merupakan salah satu program CSR dan juga untuk menarik pengunjung, ada juga yang belanja di METROTEN sekalian melakukan donor darah,” tukas Ruliansyah. (abe)

Leave A Comment