oleh

Peduli Warga Isoman, Kelurahan Pondok Pucung dan Telaga Sedekah Indonesia Berikan Makanan Gratis

Serpongupdate.com – Kelurahan Pondok Pucung bersama Yayasan Telaga Sedekah Indonesia menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Dalam kegiatan ini, Lurah beserta pembina dan segenap pengurus yayasan menyalurkan makanan siap saji kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.

Lurah Pondok Pucung H. Murtado, SE mengapresiasi dukungan dari Yayasan Telaga Sedekah Indonesia yang telah membantu dan mendukung program Pemerintah Kelurahan Pondok Pucung untuk meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman).

Yayasan Telaga Sedekah Indonesia mampu menghimpun beberapa donatur yang telah menunjukan rasa kepedulian kepada masyarakat dan turut berperan serta dalam menanggulangi permasalahan masyarakat selama masa pandemi.

“Keterbatasan yang dimiliki pasien isoman membuat mereka tidak bisa leluasa memenuhi kebutuhan, sehingga langkah yang dilakukan oleh Kelurahan Pondok Pucung bersama Telaga Sedekah Indonesia ini sedikitnya mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujar H. Murtado pada Rabu, 28 Juli 2021.

Saat ini masyarakat yang melakukan isolasi mandiri membutuhkan dukungan moral dan moril. Sehingga selain motivasi untuk segera sembuh, bantuan berupa makanan juga sangat dibutuhkan.

Lurah berharap, pelaksanaan kegiatan semacam ini mampu menggugah kepedulian dari para donatur untuk bersedekah dan turut membantu pemerintah termasuk Kelurahan Pondok Pucung dalam mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Akhir kata, Lurah mengajak seluruh masyarakat untuk merapatkan barisan dan meningkatkan kekompakkan agar pandemi ini dapat segera berakhir. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed