oleh

Pemkot Tangerang dan Awak Media Rafting Bareng

Bogor – Pemkot Tangerang kembali menggelar media gathering bersama awak media. Selain menjadi ajang silaturahmi para jurnalis, diharapkan dapat terjalin sinergitas antara Pemkot dengan awak media.

Media Gathering tahun ini pun terlihat istimewa. Dimana ada tiga organisasi kewartawanan yang ada di Kota Tangerang yakni Pokja, PWI dan Forwat serta jajaran pegawai PDAM Tirta Benteng yang mengikuti kegiatan tersebut.

Saat pembukaan, Walikota Arief R Wismansyah menyampaikan, kegiatan media gathering sudah rutin digelar setiap tahunnya oleh Bagian Humas Protokol.

“Kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk saling bersinergi dalam rangka membangun Kota Tangerang semakin maju. Semoga ini juga menjadi momentum kita untuk dapat disatukan dalam membangun Kota Tangerang dengan penyebaran informasi ke masyarakat,” ucap dia beberapa waktu lalu.

Usai membuka kegiatan, Arief yang didampingi Wakil Walikota Sachrudin dan sejumlah Kepala OPD langsung menuju hulu Sungai Cisadane, Bogor, untuk ikut rafting bersama awak media.

Keseruan pun tampak terlihat saat kedua pimpinan daerah itu berada dalam satu perahu dan saling basah-basahan dengan tim rafting lainnya. Beberapa perahu juga terlihat terbalik saat melewati air terjun.

Pada sore harinya, para peserta mengikuti games ketangkasan yang dipandu oleh instruktur dan berlanjut malam hari pembagian doorprize serta hiburan.