oleh

Pemkot Tangerang Gelar Job Fair

Kota Tangerang -Pemkot Tangerang menggelar job fair di Mal Metropolis, Modernland. Antusiasme masyarakat begitu tinggi, ribuan lembar aplikasi yang sudah dibagikan, ludes sejak pagi.

Hal itu juga dapat dilihat dari banyaknya para pencari kerja yang turut memenuhi lokasi Job Fair.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, yang hadir membuka acara, sangat mengapresiasi kepada semua perusahaan yang terlibat dalam Job Fair kali ini dan mudah-mudahan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tangerang bisa terus berkembang, sehingga terus mampu membuka lapangan kerja baru.

Apalagi hampir tiga ribuan industri dan ribuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terus mendorong melalui kegiatan-kegiatan seperti festival dan lainnya, agar yang tadinya usaha mikro dapat semakin berkembang menjadi usaha menengah hingga usaha besar.

Ia meminta agar kepada masyarakat Kota Tangerang, untuk terus meningkatkan kualitas kompetensi, kapabilitas, keahlian dan bersungguh-sungguh dalam bekerja, berkarya di Kota Tangerang sebagai Kota Seribu Industri, Sejuta Jasa.

“Peluang tersebut tentu sebuah kesempatan yang harus dapat dimanfaatkan dengan baik, dengan terus meningkatkan kualitas diri,” tuturnya.

Diakhir paparannya, Arief berharap, partisipasi dunia usaha dan para HRD yang ada di Kota Tangerang dapat terus mampu meningkatkan kualitas para pekerja di Kota Tangerang, sehingga mampu menghasilkan pekerja-pekerja yang ahli dalam rangka mengembangkan usaha yang digeluti di perusahaan masing-masing.