oleh

Pemkot Tangsel Gelar Bazar Lebaran

Pamulang – Beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, terjadi kenaikan harga di beberapa komoditas dikarenakan meningkatnya permintaan dan kekhawatiran masyarakat akan kehabisan bahan pangan, menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disindag) Kota Tangerang Selatan menggelar Bazar Idul Fitri di 7 Kecamatan di Kota Tangerang Selatan.

Senin 19 Juni 2017, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany secara resmi membuka bazar tersebut di Halaman Kantor Kecamatan Setu. Di waktu yang sama, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka bazar Idul Fitri di Halaman Kantor Kecamatan Ciputat, dan Sekretaris Daerah Tangerang Selatan H.Muhamad membuka bazar di Halaman Kantor Kecamatan Ciputat Timur.

Wakil Walikota Benyamin mengharapkan masyarakat dapat membentuk pola konsumsi yang efektif dan efisien untuk membantu ketersediaan pangan dan fluktuasi harga. “Harga meningkat karena permintaan yang tinggi untuk itu dihimbau masyarakat dapat efisien dalam konsumsi,” jelasnya.

Di tempat yang berbeda, Walikota Airin memberikan solusi dan kemudahan untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang efisien melalui Bazar Idul Fitri. “Bazar murah di 7 Kecamatan ini serentak dilaksanakan untuk membantu kebutuhan masyarakat,” terangnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed