oleh

Pengurus Karang Taruna Pamulang Barat Resmi Dilantik

Pamulang – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Pamulang Barat (Pambar), Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel periode 2019-2022 resmi dilantik.

Acara pelantikan yang digelar di Halaman Kantor Kelurahan Pamulang Barat dihadiri Lurah Supriyadi, Ketua LPM Kota Tangsel Aldrin Ramadian, Ketua Karang Taruna Kota Tangsel Abdul Rosyied, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamulang, Muchlis Sahlan serta Ketua Karang Taruna Kelurahan Pamulang Barat terpilih Diky Zulkarnain pada Sabtu, (9/3/2019) malam.

Pelantikan sebanyak 32 pengurus karang taruna ini juga mempertunjukkan Pencak Silat dan pertunjukan musik.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pamulang Barat Diky mengatakan, dirinya dan jajaran pengurus akan membentuk kembali karang taruna tingkat RW sehingga barisan karna taruna nantinya akan lebih luas. “Kami juga akan melakukan rapat kerja untuk menyusun program-program yang sesuai dengan perkembangan wilayah kelurahan Pamulang Barat,” katanya.

Menurut Diky, Kelurahan Pamulang Barat telah menjadi pusat perekonomian. Maka dari itu sebagai pemuda harus ikut bersaing agar tidak menjadi penonton di wilayah sendiri.”Pemuda hadir untuk membantu program pembangunan di Kota Tangsel,” ujarnya.

Sementara, Lurah Pamulang Barat Supriyadi dalam sambutannya menghimbau di lingkungannya rawan akan peredaran narkoba. Untuk itu, ia meminta pemuda untuk berperan aktif memberantas narkoba dan menjauhi konsumsi barang tersebut.

“Maka dari itu saya minta kepada ketua dan pengurus lainnya agar segera melakukan kerjasama dengan BNN Kota Tangerang Selatan, bersama-sama kita berantas narkoba di lingkungan kita,” terangnya.

Dia juga meminta agar lembaga-lembaga di Pamulang Barat dapat mendukung segala macam kegiatan karang taruna.

Hal senada diungkapkan Ketua KT kota Tangsel Abdul Rosyied dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamulang, Muchlis Sahlan. Mereka berharap pemuda khususnya yang tergabung dalam karang taruna adalah gardu terdepan yang akan menjadi generasi penerus dan agen perubahan di Kota Tangsel.

“Karang taruna harus bisa mencegah terjadinya konflik di masyarakat. Tetap jalin sillaturahmi dengan baik. Untuk kedepannya kita harus menciptakan kesejahteraan,” tandas Muchlis. (red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed