oleh

Perfect Selfie di Moto-Moto Museum di QBig Mall

Tangerangcorner.com – Mall QBIG BSD City terdapat museum menarik bernama Moto-Moto yang baru diresmikan pada April 2019 lalu. Moto-Moto Museum ini akan sangat cocok bagi yang gemar berfoto dan upload di jejaring media sosial.

Moto-Moto Museum di area QBIG BSD City, Jalan BSD Raya Utama, BSD City, Kabupaten Tangerang, merupakan pilihan tepat untuk dikunjungi bersama keluarga untuk mengisi liburan.

Terdapat 23 area yang bisa dijadikan area untuk selfie yang terbagi dalam 3 area yaitu Area A, Area B, dan Area C. Pada Area A akan ada spot Opening Room, Batik & Shadow Hues, Colour Movement & Bird Park, Polygon Hilss, Rafflessia Pool, Tea Box, Emptiness by Rebellionik, dan Urban Jungle.

Kemudian pada Area B ada Vernacular Room & Grafitti Pathway, Beach Foam Pit, Ocean Wonderland, dan Ultraviola by Rebellionik Room. Sedangkan pada Area terdapat spot Sweet Candy Facade, Sweet Candy Soap, Cotton Candy Clouds, Candy Factory, French Room, Sumpah Pemuda, Make it Stick, Make it happen by post it, Paparazzi Room, dan HAHAHA Room.

Frizkilla Wardhani, Head of Public Relation Moto-Moto Museum menjelaskan bahwa dalam Moto-Moto Museum terdapat 23 spot unik dan menarik yang sangat instagramable.
Selain instagramable semua spot di Moto-Moto juga memiki makna.

“Ada arti dan makna dalam setiap instalasi art yang ada di sini. Kalau mungkin biasanya instalasi seni hanya bagus, cantik, dan menarik saja, berbeda dengan Moto-Moto yang memiliki makna dari setiap seni. Selain itu instalasi seni di sini juga merupakan karya seniman Indonesia, ” jelasnya.

Setidaknya ada beberapa nama seniman yang ikut andil dalam mendesain spot di Moto-Moto Museum seperti Erwin Windu Pranata, Mulyana, Naufal Abshar, Adi Panuntun, Ameng, Felix Tjahyadi, dan Heri Dono.

Untuk bisa masuk ke dalam museum cukup merogoh kocem sejumlah 100K. Setelah puas berfoto di museum, Moto-Moto juga memiliki restoran yang menyuguhkan menu makanan western food. Dalam restaurant ini juga kaya akan instalasi seni yang menarik.

Didirikan oleh aktor dan presenter kenamaan Boy William, Moto-Moto Museum & Resto didirikan berdasarkan kecintaannya kepada seni. Support penuh dari anggota keluarganya membuat dirinya berhasil mendirikan Moto-Moto Museum & Resto di atas lahan 3.000 meter persegi.

Moto-Moto ini memamg dibagi dua yaitu pertama museum seni dan ke dua restoran. kehadiran Moto-Moto Museum & Resto semakin menambah ramai dan lengkap pusat wisata belanja di BSD City. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed