oleh

Peringati HUT ke-13 Kota Tangerang Selatan, RSU Tangsel Gelar Donor Darah

Tangerangcorner.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-13 Kota Tangerang Selatan, Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung 3  RSU Kota Tangsel di Jalan Padjajaran, Pamulang, Kamis (25/11/2021).

Direktur RSU Kota Tangsel, dr. Umi Kulsum mengatakan, kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk karyawan RSU saja, terbuka juga untuk masyarakat umum dari Kota Tangsel dan luar Tangsel, dan keluarga karyawan.

“Kegiatan donor darah menjadi kado tersendiri dalam HUT ke-13 Kota Tangsel yang jatuh pada 26 November 2021,” katanya.

Melalui peringatan HUT yang tanpa keriaan, ia berharap rumah sakit milik pemerintah daerah itu menjadi pilihan masyarakat karena kualitas pelayanannya yang baik. Pasalnya diakui, pihaknya terus melakukan perbaikan pelayanan program-program kesehatan. Dimana kita selalu ditunjang sarana dan prasarana untuk kebutuhan rumah sakit yang diberikan oleh Pemkot Tangsel dan pihak terkait.

“Saya ucapakan terima kasih kepada PMI Kota Tangerang Selatan, dimana kami selalu diberi kemudahan untuk pelayanan darah selama ini. Semoga kita bisa bersinergi selalu untuk pelayanan kesehatan di Kota Tangsel.Dan terima kasih juga untuk para pendonor yang suka rela mendonorkan darahnya, semoga kebaikan pendonor diberi imbalan oleh Allah SWT,” paparnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed