Permudah Tranksaksi Nasabah, BCA Keyboard Diluncurkan

24 Februari 2019
66 Views

Pagedangan – Menginjak usia yang ke-62 tahun ini, BCA memberikan hadiah istimewa kepada nasabahnya. Salah satunya untuk mempermudah transaksi perbankan dengan peluncuran BCA Keyboard.

Hal ini seiring beragam digitalisasi yang mempengaruhi perilaku masyarakat dalam hal berkomunikasi, layaknya mengandalkan aplikasi chatting pada smartphone.

“Semakin banyak masyarakat yang berinteraksi melalui media-media digital dan latar belakang inilah yang mendorong BCA untuk menghadirkan fitur baru, yakni BCA Keyboard,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono dalam peluncuran BCA Keyboard di BCA Expoversary hari kedua di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/2/2019).

Ketika berkomunikasi, mengharuskan kita untuk segera melakukan transaksi perbankan. Dan pengguna gadget harus berpindah dari aplikasi chatting lalu ke aplikasi perbankan untuk bertransaksi dan kembali ke aplikasi chatting untuk mengirimkan bukti transaksi.

“Di BCA Keyboard, nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi yaitu info saldo, mutasi rekening, transfer ke rekening BCA dan transfer ke virtual account BCA. Cara mendapatkan BCA keyboard cukup mudah yaitu dengan mengunduh atau memperbaharui aplikasi BCA mobile versi terbaru lalu melakukan aktivasi fitur BCA Keyboard pada aplikasi BCA mobile dan memilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama pada smartphone,” jelasnya.

Jadi, nasabah yang sedang berbincang melalui aplikasi chatting dan ingin melakukan transaksi perbankan, dapat langsung membuka aplikasi BCA mobile dengan menekan button logo BCA di keyboardnya (BCA Keyboard). Kemudian melakukan transaksi perbankan dan langsung mengirimkan bukti transaksi ke lawan bicara.

“Kami menyadari bahwa budaya masyarakat kini mulai bergeser, maka kami pun tak boleh berhenti di satu titik saja. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan nasabah di berbagai kalangan dan usia, selamat menikmati kemudahan transaksi perbankan sambil chatting,” pungkasnya. (Idr)

Leave A Comment