oleh

Pet Kingdom Hadirkan Fasilitas Lengkap dan Aktivitas Menarik

Pinang – Setelah sukses menggelar kegiatan soft opening 3 bulan silam, kini Pet Kingdom melaksanakan kegiatan grand opening, Jum’at (19/5). Melalui kegiatan grand opening Pet Kingdom kini hadir dengan fasilitas lengkap sebagai pusat perawatan dan kebutuhan untuk hewan peliharaan kesayangan.

Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita mengatakan sejak soft opening sejak Januari 2017 silam, Pet Kingdom telah menjadi pusat kebutuhan untuk hewan peliharaan meskipun belum semua pelayanan beroperasi. “Kini Pet Kingdom dengan grand opening  telah siap dengan seluruh staff dan layanan lengkap,” jelasnya.

Adapun berbagai fasilitas dan layanan yang disediakan oleh Pet Kingdom yakni Grooming yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, dan penampilan hewan peliharaan dengan groomer yang terlatih. Kemudian fasilitas Clinic untuk perawatan medis mulai vaksin, sterilisasi, hingga bedah minor. Lalu Pet Shop yang menyediakan berbagai kebutuhan hewan berbagai merek. Pet Bakery yang menyediakan beragam makanan hewan berkualitas.

Bagi pemilik hewan peliharaan dengan tingkat kesibukan dan mobilitas tinggi, Pet Kingdom memberikan kemudahan melalui Day Care sebagai fasilitas penitipan harian agar hewan tetap terjaga. Kemudian tersedia juga Pet Hotel yakni fasilitas penitipan anjing dan kucing untuk pemilik yang berpergian tanpa membawa hewan peliharaan. Lalu ada juga Pick Up & Delivery yang merupakan layanan antar jemput hewan.

Menariknya Pet Kingdom juga menyediakan Dog Training untuk keterampilan dasar melalui program Obedience untuk melatih kepatuhan dan pengendalian diri. Metode yang digunakan yakni K9 Training yang dilatih oleh pelatih professional bersertifikat. Selain itu juga tersedia pelatihan anjing jenis tertentu yaitu Agility untuk ketangkasan hewan dan Guard Dog untuk anjing penjaga. Anjing yang mengikuti pelatihan di Pet Kingdom akan mendapatkan sertifikat.

Fasilitas lain di Pet Kingdom yaitu Dog Pool, Food Courd & Snak Corner, dan pet Protection yang merupakan asuransi perlindungan hewan bekerjasama dengan Adira. Bersamaan dengan kegiatan grand opening Pet Kingdom juga  memperkenalkan brand ambassador Pet Kingdom. “Kami memperkenalkan Humble Spike brand ambassador Pet Kingdom yang merupakan seekor anjing Alaskan Malamute yang pintar dan bersahabat sehingga mewakili nilai-nilai yang diusung Pet Kingdom,” tutup Meutia. (adh)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed