oleh

Pilihan Menarik Produk Properti Komersial di Kawasan BSD City Tahun 2021

Tangerangcorner.com – Selain menarik minat para end-user, berbagai properti yang ditawarkan pada kawasan BSD City turut menarik minat pencari properti pada kategori investor. Sektor properti terbesar khususnya untuk tipe unit komersial atau ruko. Kategori investor dalam hal in meyakini potensi yang besar untuk berinvestasi properti baik digunakan atau disewakan sebagai tempat usaha hingga hanya sebagai aset investasi.

Sejak dikembangkan oleh developer terkemuka Sinar Mas Land 27 tahun silam, BSD City telah memiliki masterplan lokasi-lokasi penempatan ruko di BSD City yang berada di lokasi-lokasi strategis. Mulai dari lokasinya di jalan raya utama, kawasan bisnis dan perkantoran, hingga dalam kawasan cluster perumahan BSD City.

Di tahun 2021, BSD City diketahui masih menawarkan unit-unit ruko terbaiknya. Tentunya dalam lokasi strategis di kawasan pemukiman atau kawasan strategis lainnya. Khusus Anda yang  tertarik dengan ruko di BSD City, baik untuk keperluan bisnis maupun aset investasi, daftar ruko BSD City di bawah ini yang dilansir dari portal jual beli properti Lamudi.co.id bisa memenuhi kebutuhan Anda

Piazza The Mozia

Piazza The Mozia adalah ruko bangunan tiga lantai yang terletak di salah satu cluster hunian eksklusif BSD City, The Mozia BSD City. Lokasinya sendiri berada pada jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang. Unit ruko di rumah BSD City tersebut memiliki spesifikasi 178/60 m2. Harga ruko ini masih tergolong bersaing yakni mulai dari Rp 2,7 miliar.

Ruko Virginia Arcade BSD City

Dikembangkan di atas lahan seluas 1,1 hektar, ruko Virginia BSD City merupakan ruko terbaru di BSD City yang mengusung konsep arcade shophouse yang modern dan trendy. Memiliki spesifikasi bangunan 3 lantai dengan berbagai fungsi, bangunan ruko Virginia BSD City terintegrasi dengan common area tepat di belakang unitnya. Lokasi Ruko Virginia BSD City terletak pada Boulevard Jalan Sunburst CBD BSD, Lengkong Gudang, Serpong, yakni bersebelahan dengan di sisi timur pusat bisnis dan perkantoran BSD City, Tangerang. Sejak diluncurkan, ruko Virginia BSD City menawarkan 127 unit dengan luasan mulai dari 84 m2. Harganya pun tergolong bersaing mulai dari 2,4 milyar. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed