oleh

PKB Tangsel Bukan Penjaringan Balon Walkot Tangsel 2020

Tangerangcorner.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tangsel mulai membuka pendaftaran pengambilan formulir penjaringan balon walkot Tangsel 2020- 2025 dari tanggal 2 sampai 13 Oktober 2019.

“PKB membuka seluas-luasnya kepada putera-puteri terbaik Tangsel yang punya komitmen buat kota ini, terutama buat Ahlul Sunah Wal Jamaah,” ungkap Tarmizi, Ketua DPC PKB sekaligus penanggung jawab penjaringan, di Kantor sekretariatnya, Villa Pamulang Mas, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Rabu (2/10/2019) petang.

Dia lanjutkan, pada titik fokusnya, PKB menolak keras paham khilafah dan paham radikalisme.

Secara normatif sama pula dengan aturan KPU terkait   persyaratan penjaringan balon dari PKB ini. Mulai dari pengambilan form, kelengkapan persyaratan, lalu diverikasi, lanjut tahapan berikutnya penyampaian Visi Misi balon dihadapan pengurus  dan kader PKB se Tangsel, sampai disitu nanti DPP PKB yang menentukan.

“Karena mereka nanti kita hantarkan ke DPP untuk melakukan fit and proper test,” jelasnya.

Senada, penyampaian  Sarjono Wakil Ketua Desk Penjaringan balon, bahwa PKB membuka seluas-luasnya balon walkot Tangsel dari putera-puteri terbaik dan layak.

“Mungkin diluar banyak beredar, bahwa kita telah menuju salah satu kandidat balon  untuk itu kita tegaskan sampai detik ini, belum ada komunikasi secara institusi,” ujarnya, disambut anggukan  Tarmizi.

Saat ditemui tangerangcorner.com, pihaknya (PKB) menyatakan lagi mengukur  perolehan 4 kursi  legislatif.”Karena tidak ada kader internal yang maju, makanya kita membuka seluas-luasnya penjaringan ini,” imbuhnya.

Hari pertama hingga sore, pihak panitia penjaringan telah kedatangan 3  tamu dari beberapa tim balon sebatas konsultasi. “Diantaranya tim Tomi Patria, Bayu Seta, kemudian tim Tb. Sukendar,” pungkas Tarmizi. (Geng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed