oleh

PLN Berikan Bantuan untuk Sarana Ibadah

Pondok Aren – PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) memberikan bantuan untuk sarana ibadah Masjid Nurul Hidayah RW 16 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren senilai Rp 60 juta. Bantuan tersebut merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, yang akan diberikan ke pihak masjid, Minggu (19/11).

General Manager Distribusi PLNDistribusi Jakarta Raya, M Ikhsan Asaad, menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai bagian CSR dan pengabdian PLN Disjaya kepada masyarakat sekitar. “PLN berharap semoga  bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar serta dapat meningkatkan kelancaran kegiatan yang ada di masjid,” ujarnya.

Lebih lanjut Ikhsan, menjelaskan, tidak hanya uang, namun juga PLN memberikan bantuan berupa token listrik yang bisa digunakan untuk fasilitas umum. “Kita ingin menjadikan wilayah ini wilayah percontohan, kita terangkan lingkungannya, karena ketika lingkungan terang dapat meminimalisir tingkat kejahatan diwilayah ini,”ungkapnya.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN yang telah memberikan bantuan CSR nya untuk RW 16 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren. “Terima kasih sudah memberikan bantuan kepada masjid, dan sosialisasi energy terbarukan, sukses untuk PLN,”ungkapnya.

Airin pun berharap dengan adanya bantuan ini, tidak ada lagi masyarakat diwilayah RW 16 ini mencuri listrik, karena PLN sudah membantu memfasilitasi token listrik ini.

Sementara, Sekretaris Kecamatan Pondok Aren Hendra, mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan bantuan dan charger listrik ini diharapkan bisa membantu masyarakat wilayah RW 16, Pondok Pucung. (udh)