oleh

Pokja Wartawan Kota Tangsel Adakan Santunan Anak Yatim

Pondok  Aren – Memanfaatkan bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah, Kelompok Kerja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (Pokja WartawanTangsel) menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada 100 anak yatim.

Kegiatan yang bertempat  di Pondok Pesantren Al Muqriyah, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Jumat, 24 Mei 2019 ini dihadir Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Camat Pondok Aren Makum Sagita, perwakilan Kelurahan Parigi Lama, Pimpinan Ponpes Al Muqriyah, Abi Mus dan perwakilan dari Siloam Hospitals, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill, Danish Culinary School, dan Hotel Santika Premiere Bintaro.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany sangat mengapresiasi Pokja Wartawan Tangsel, disela-sela kesibukan sebagai pencari berita, temen-temen bisa meluangkan waktu mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim.

“Alhamdulillah. Tahun ini ada peningkatan penerima santunan menjadi 100 anak yatim.  Semoga setiap tahun selalu meningkat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut. Secara simbolis, Airin memberikan paket santunan uang tunai dan sembako, dilanjutkan foto bersama bersama dengan para anak yatim piatu dan Pokja Wartawan Tangsel. “Adik-adik mohon doa juga buat teman-teman wartawan Bang Sudin dan Bang Rizki dan yang lainnya agar pekerjaannya diberikan keberkahan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pondok Aren mengatakan, dengan gelaran santunan ini, semoga temen-temen wartawan diberikan keberkahan dan kesehatan serta tetap kompak menebar kebaikan kepada sesama.

Acara yang berlangsung semarak itu dimeriahkan dengan penampilan marawis, pembacaan ayat suci Al Quran, tausiah oleh Ustad Abi Mus Pemilik Ponpes Almuqriyah dan Pendongeng Sedekah Nusantara, Budi Sabarudin.

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Ketua Pokja Wartawan Tangsel Sudin Antoro dan Ketua Panitia Rizki Morello mengapresiasi kerja teman-teman wartawan yang dengan  kompak dan ikhlas telah membuat dan melaksanakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih untuk temen-temen Pokja Wartawan Tangsel yang sudah mensukseskan acara ini. Semoga temen-temen diberkahi kesehatan dan senantiasa dilindungi  oleh Allah SWT,” ujar Ketua Pokja Wartawan Tangsel, Sudin Antoro.

Sementara itu Rizki Morello selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra pemerintah dan  stakeholder yang telah mensupport terlaksananya kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Turut mensupport kegiatan buka puasa bersama dan santunan, antara lain  Alfamart, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill, Siloam Hospitals, Hero Grup, Alam Sutera Residential & Lifestyle Community, Sijum Tangsel, Danish Culinary School, Mall WTC Matahari, Hotel Santika Premiere Bintaro dan lainnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed