oleh

Polres Metro Gelar HUT Bhayangkara

Kota Tangerang – Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menyelenggarakan upacara memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71, Senin (10/7/2017) di halaman Mapolres, sekira pukul 07.00 wib.

Bertindak selaku inspektur upacara dalam Upacara yang dilakasanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota adalah Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dengan Komandan Upacara AKP Yusuf Suhatma.

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmat dihadiri oleh selain Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan dan Wakapolres AKBP Harley Silalahi juga oleh para Pejabat Utama Jajaran Polres Metro Tangerang Kota serta Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Danrem 052 Wijayakrama Tangerang, Dandim 0506 Tangerang, Danyon 203 Tangerang, Dan Denpom Tangerang, Ketua DPRD Tangerang, Kajari Tangerang, Ketua Pengadilan Negri Kota Tangerang, Kadishub, Kasat Pol PP, Ka Bank. Ketua PP Polri, Ketua MUI Kota Tangerang.

Banyak penekanan dan arahan dari Presiden RI, Ir Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Arief Wismansyah selaku Inspektur Upacara, diantaranya Presiden mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam setiap pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Presiden juga menyerukan di bidang penegakan hukum, yaitu lakukan pemberantasan terhadap setiap bentuk kejahatan dan tindak kriminalitas secara tegas, profesional, legitimate, dan tidak diskriminatif sehingga dapat menjamin kepastian hukum.

Upacara diikuti pula oleh seluruh anggota dan PNS Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek-polsek Jajaran, perwakilan dari TNI, Dishub, Pol PP, Pokdar Kamtibmas, Damkar serta Saka Bhayangkara Kota Tangerang.(rls)