oleh

Polres Metro Tangerang Bedah Rumah Marbot Mushola

Tangerang – Polres Metro Tangerang terus bertekad ikut serta dalam membangun Kota Tangerang. Hal tersebut dibuktikan dengan melakukan Bedah Rumah warga kurang mampu.

Sasaran rumah yang dibedah kali ini adalah milik seorang marbot Mushola Raudotus Solihin yang terletak di RT 02/02, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Polisi Harry Kurniawan mengatakan, program bedah rumah ini berkaitan dengan Program Polisi Cinta Masjid dan Polisi Cinta Pesantren yang telah dicanangkan pihaknya tahun ini.

“Bedah rumah ini merupakan wujud cinta Polres Metro Tangerang untuk masyarakat. Karena polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya, Selasa (5/9).

Harry optimis program tersebut bisa berjalan dengan baik. Kendati saat ini pihaknya baru bisa membedah rumah para pengurus masjid dan mushola, dirinya merasakan kebahagiaan. Sebab dengan ini pihaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat untuk bisa tinggal di rumah layak huni.

“Sebagai warga Kota Tangerang sudah sepatutnya kita juga bisa ikut membantu memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan tangan kita, Saya berharap tidak hanya sekarang tapi program ini bisa jalan terus menerus,” tutur Kapolres.(abe)