oleh

Polres Tangsel Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Serpong– Kepolisian Polres Tangsel melaksanakan apel gelar pasukan jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Polres Tangerang Selatan yang akan menerjunkan sepertiga personelnya atau sebanyak 975 petugas. Jumlah tersebut digabung dengan personel lainnya, sehingga total sebanyak 1.985 petugas.

“Personel Polres Tangsel ada 975 orang, kemudian di bantu oleh unsur  TNI 270 petugas dan instansi lainnya sebanyak 740 orang,” ujar Kapolres saat apel gelar pasukan di Mapolres Tangsel,J umat (22/12/2017).

Personel tersebut akan disebar ke titik posko pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Antara lain ada tujuh titik, seperti di Gereja Christ Cathedral Pagedangan, Summarecon Mal Gading Serpong, Mall WTC Matahari Serpong, Giant Bintaro, Flyover Ciputat, Gereja Katolik Barnabas Pondok Cabe Pamulang, Gereja Paroki St.Helena Binong, dan perempatan Muncul Setu atau akses perbatasan menuju Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu juga Sebanyak 4.052 botol minuman keras (miras) dimusnahkan di halaman Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel). Miras ini berasal dari Operasi Pekat yang dilakukan Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan dua pekan sebelum Natal dan Tahun Baru 2018 di Wilayah Hukum Polres Tangsel

“jumlah miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil sitaan yang dilakukan Sat Reskrim polres Tangsel, dari Tanggal 1 Desember sampai dengan 21 Desember 2017,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho di Mapolres Tangsel, Jumat (22/12/2017).

Dalam kegiatan ini turut hadir Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany,  Pasi Ops Kodim 0506 Tangerang Kapten Tarsan Polisi Militer TNI Kapten Cpm Nur Mahmud, Danramil  Legok Kapten Sukma, Danramil Pd.Aren Kapten Mukhlisin dan pejabat Pemkot Tangsel serta jajaran dari Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.(ccp)