oleh

Posyandu Indomaret Peduli Kesehatan Ibu dan Anak

Tangerangcorner.com– Puluhan anak terlihat antusias mengikuti berbagai kegiatan dalam Posyandu Indomaret yang bekerjasama dengan Frisian Flag di halaman Indomaret DC Parung, Gunung Sindur, Sabtu (8/2/2020) pagi. Keseruan dimulai dari senam bersama, menimbang berat badan, memeriksakan kesehatan hingga lomba mewarnai.

Turut dihadir Wakil Kepala Cabang Indomaret DC Parung, Heriyanto Suhendar,
Perwakilan Management Frisian Flag, Wakapolsek Gunung Sindur AKP Sumino, Perwakilan Kecamatan Gunung Sindur, Eko, Kades Gunung Sindur Deden, beberapa PAUD di wilayah sekitar dan dokter Kevin Putrawan selaku narasumber yang memaparkan bahaya stunting dan gizi buruk.

Wakil Kepala Cabang Indomaret DC Parung, Heriyanto Suhendar mengatakan, pihaknya pun berkontribusi sebagai bentuk kepedulian Indomaret pada kesehatan ibu dan anak.

“Ini bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Oleh sebab itu, kita harus aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat. Khususnya di wilayah regional kami yang mencakup sebagian Bogor, Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Sebagai pihak swasta, pihaknya pun turut andil pada program pemerintah, di antaranya kegiatan posyandu tersebut. Sehingga juga mendukung program tersebut dalam bentuk aksi nyata.

Sementara itu, Brand Manager Frisian Flag, Muhammad Rizky Prabowo menambahkan, kerjasama yang dilakukan pihaknya ini dalam rangka memberikan brand awareness dan pemahaman pentingnya nutrisi bertagline better for nutrition.

“Disini juga ada SPG kami, yang memberikan susu secara gratis yang bisa langsung diambil oleh konsumen. Tujuannya, untuk memberikan kebaikan bagi ibu dan tumbuh kembang anak,” bebernya.

Salah satu Warga Gria Indah Serpong, Gunung Sindur yang hadir, Santi mengungkapkan, adanya kegiatan ini sangat bagus buat untuk anak-anak. Selain memberikan penyuluhan tentang pentingnya nutrisi, posyandu, cek kesehatan gratis, anak-anak juga saling kenal satu sama lain. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed