oleh

PPKM Level 3, Dinkes Tangsel Minta Warga Patuhi Prokes 5M

Tangerangcorner.com –  Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, meminta warga tetap mematuhi protokol kesehatan 5M secara disiplin. Meski telah terjadi pelonggaran aktifitas masyarakat di masa PPKM Level 3 hingga 30 Agustus 2021 mendatang.

“Ada penambahan status zona kuning tingkat RT di Tangsel, dari hari sebelumnya 55 wilayah RT dalam zona kuning, per hari Kamis kemarin bertambah menjadi 77 wilayah RT dalam zona kuning,” terang Kelapa Dinkes Tangsel, Alin Hendarlin dikonfirmasi Jumat 27 Agustus 2021.

Namun begitu, dia memastikan tak ada zona tingkat RT di Kota Tangsel, berstatus Orange dan merah. “Rata – rata dalam zona hijau. Ada 3.816 wilayah RT di Tangsel, zona hijau,” jelas dia.

Alin menyebutkan, untuk wilayah dalam zona kuning tingkat RT terbanyak di Tangsel, disumbang dari wilayah kecamatan Pondok Aren. Dengan jumlah wilayah RT berstatus kuning sebanyak 28 wilayah.

Sementara wilayah kecamatan lain yang ikut menyumbang penambahan zonasi kuning adalah wilayah kecamatan Ciputat Timur dari 13 RT menjadi 17 wilayah RT.

“Kemudian wilayah Kecamatan Pondok Aren dari 16 wilayah menjadi 28 wilayah. Dan wilayah Kecamatan Serpong dan Serpong Utara yang masing masing bertambah 2 wilayah RT dalam status kuning,” jelas dia.

Untuk itu, dia meminta masyarakat Tangsel, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan mendaftarkan diri segera, untuk memperoleh dosis vaksin Covid-19. (Han)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed