oleh

/pro.vo.ka.tif /Coffee n Space, Tempat Asik Minum Kopi

Kopi sangat populer sebagai minuman di pagi hari untuk mengawali hari agar tubuh dan pikiran menjadi lebih segar. Bahkan bagi beberapa orang, kopi juga umum digunakan sebagai minuman untuk menemani di saat tidur larut malam.
kopi-ok

Dan di banyak kota, kebiasaan minum kopi sudah menjadi salah satu gaya hidup atau life style. Sehingga sudah banyak ditemukan gerai kopi seperti di pusat belanja, perkantoran dan di pinggir jalan.

Kini, telah hadir gerai kopi /pro.vo.ka.tif /Coffee n Space, bagi Anda yang gemar hang out sambil minum secangkir kopi.

Kafe yang berlokasi di Ruko Newton Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini banyak menawarkan berbagai jenis kopi. Beberapa signature minuman kopi dari kafe yang berseberangan dengan Apartemen Scientia Squate Park (SQP) ini adalah bloody presso dan choco presso.

“Dua menu kopi ini menjadi andalan /pro.vo.ka.tif/. Selain itu juga kita ada , manual brew dan house blend sendiri,” kata Natalia Kristiani selaku owner /pro.vo.ka.tif /Coffee n Space

Menurut Natalia, tempat asik minum kopi yang berdekatan dengan kampus dan kost mahasiswa ini dibuka sejak 9 Desember 2016 dan selalu ramai dikunjungi konsumen. “Konsumen saat ini didominasi mahasiswa. Sambil mengerjakan tugas maupun hang out berkumpul di sini,” terang Natalia.

“Meskipun bertebaran coffee shop di daerah Gading Serpong, ia meyakini usahanya ini akan ramai dan diminati konsumen. Saya optimistis usaha ini bakal ramai,” ujarnya.
kopi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed