Prosesi Potong Tumpeng Sambut Hari Jadi ke-4 Berdirinya Polres Tangsel

19 Agustus 2019
41 Views

Tangerang Selatan – Wujud rasa syukur yang ke –  4 Tahun, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan prosesi pemotongan nasi tumpeng, Senin 19 Agustus 2019 pagi.

Syukuran dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri pula para PJU Polres Tangsel, Jajaran Kapolsek, para Bhayangkari, dan lain-lain. Kegiatan ini juga dirangkai pula dengan pemberian hadiah juara kepada para satker-satker yang mengikuti pertandingan beberapa cabang olahraga yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu dalam rangka HUT RI ke – 74.

Momentum ini, menurut Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, saat di ruangannya kepada tangerangcorner.com mengatakan, bahwa dengan kegiatan ini, dirinya  mencoba membangun komitmen porsenil Tangsel ini supaya lebih serius dalam peningkatan kinerja.

Lebih menampilkan yang terbaik kedepannya dan mengurangi hal-hal negatif yang  mungkin sekarang masih ada.

Imbuhnya, kita akan terus berusaha menampilkan yang terbaik. Kita akan membangun di samping sarana dan prasarana, namun kualitas pelayanan juga akan kita tingkatkan, itu secara umum

Berikut daftar pemenang juara kepada para satker-satker yang mengikuti pertandingan beberapa cabang olahraga yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu dalam rangka HUT RI Ke 74, antara lain, pertandingan Bulutangkis, Juara 1 Polsek Serpong, Juara 2 Gabungan Staf Polres, Juara 3 Bersama yaitu Polsek Kelapa Dua dan Sat Lantas Polres.

Untuk pertandingan Futsal, Juara 1 Gab Staf Polres, Juara 2 Sat Lantas, Juara 3 Sat Sabhara, Top Score Gilang (Sat Sabhara), Suporter Terbaik Sat Lantas. Dan pertandingan Tarik Tambang, Juara 1 Sat Lantas, Juara 2 Sat Intelkam, Juara 3 Bersama Sat Narkoba dan Polsek Legok. (Geng)

 

Leave A Comment