PT Broadbiz Asia Santuni Anak Yatim

11 September 2019
57 Views

Tangerang – Peringatan Hari Besar Islam 10 Muharram 1441 H, PT. Broadbiz Asia yang menaungi Apartemen Paragon Village dan Hotel Sahid Mutiara, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, mengadakan santunan terhadap 35  anak yatim sekitar.

“Ini kali pertama, kegiatan keagamaan ini kita selenggarakan agar diberkati Allah SWT,” ungkap Komisaris Utama PT. Broadbiz Asia, H. Basril Djabar, Selasa (10/9/2019) petang.

Rencananya setiap tahun, peringatan Muharram ini akan rutin diselenggarakan, yang tentunya bersifat spritual dan bermanfaat buat masyarakat sekitar, imbuhya.

Masih di lokasi, Rizki Rizzani Fachzi Kepala Kelurahan Binong, dalam undangan acara mewakili Camat Curug, mengaku sempat kaget.”Pasalnya selama ini, ada image masyarakat yang menganggap kurang baik di kawasan sekitar ini,” ujarnya.

Dirinya yang baru sebulan mengemban tugas di Binong ini, mempunyai cara dalam memangkas hal tersebut dengan pendekatan secara bertahap.

Pendekatan tersebut misalnya  dengan sering mengadakan kegiatan sosialisasi anti narkoba, kepemudaan. Jadi manakala ada yang mau melakukan kegiatan tidak baik ini akan kalah dengan kegiatan baik ini. Ini perlu waktu.

“Jujur tadinya mau mengawali gebrakan di Paragon ini, dengan pemeriksaan bersama BNN Kab Tangerang, tapi Alhamdulillah ini sudah dilakukan dari awal dengan kegiatan baik, moga kedepannya koordinasi ini berjalan baik, dan pemantauan tetap berlanjut sampai Paragon berubah mainsetnya di mata masyarakat menjadi positif;” katanya.

Hadir dalam acara, Iptu. Warno Wakapolsek Curug, Satriyo Laksono GM Sahid Hotel, perwakilan Ketua RT/ RW Kelurahan Binong, tokoh masyarakat. Serta Ustad Badru Tumam ceramah agama mengajak bersama-sama niat melakukan sesuatu yang sesuai perannya masing-masing dalam menjalin  ukhuwah Islamiyah, antara pengusaha, pejabat, TNI-Polri, Ulama, dan warga masyarakat. (Geng)

Leave A Comment