oleh

PWHTS Akan Gelar Webinar Usung Tema ‘Keluar Zona Merah, Tangsel Bangkit dari Covid-19’

Tangerangcorner.com – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangsel (PWHTS) akan menggelar diskusi webinar bertema Keluar Zona Merah, Bangkit dari Covid-19 pada Senin, (15/2/2021).

Kegiatan tersebut merupakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

“HPN tahun ini diselenggarakan berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19 kita selenggarakan diskusi online atau zoom meeting dengan mengikuti protokol kesehatan,” kata Ketua PWHTS, A. Rizki Suhaedi, Minggu, (14/2/2021).

Menurut dia, pers merupakan garda terdepan memberikan informasi terhadap seputar Covid-19. Sebab, selama ini banyak informasi yang salah terkait Covid-19.

“Diskusi ini bagian dari pencerahan informasi terkait Covid-19. Sehingga informasi tidak simpang siur,” ujarnya.

Pada kegiatan diskusi webinar ini akan dihadiri Pj. Sekda Tangsel Bambang Noertjahjo, Plt Kepala Dinas Kesehatan Tangsel Deden Deni serta Koordinator Rumah Lawan Covid-19 Kota Tangsel Suhara Manullang yang akan menjadi narasumber.

“Seluruh masyarakat dapat bergabung untuk mengikuti diskusi ini,” ucapnya.

Ketua Panitia Webinar HPN 2021, Hasan Kurniawan mengatakan, semua elemen masyarakat boleh mengikuti webinar ini dengan cara mendaftar ke nomor admin webinar Lani di nomor 087880195461.

“Setelah mendaftar, kawan-kawan akan mendapatkan link webinar dan akses masuk ke acara diskusi. Kuota webinar tidak terbatas. Semuanya boleh ikut,” sambungnya.

Dilanjutkan Hasan, banyak paparan materi menarik dan penting yang akan disampaikan oleh para pembicara. Terutama masa setahun menghadapi pandemi Covid-19 dan langkah yang akan dilakukan kedepan.

“Kami optimistis pandemi Covid-19 akan terlewati. Sekarang yang paling penting, bagaimana kita melihat kedepan dan Tangsel bisa bangkit dari pandemi,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed