oleh

Q-Big BSD City Jadi Alternatif Tujuan Rekreasi Masyarakat, Belanja Bisa Makan Juga Bisa

Tangerangcorner.com – Ditengah pandemi dan terlalu lama berdiam diri dirumah membuat rasa jenuh datang. Maka dari itu Q-Big BSD City menjadi alternatif dan tempat yang diserbu pengunjung untuk sekedar rekreasi bersama keluarga.

Di tengha Q-Big BSD City terdapat pelataran lebar yang terbuka, tempat-tempat duduk berlapis rumput dan bangku bangku beton berlapiskan kayu yang bisa jadi tempat bersantai.

Dengan dikelilingi kolam ikan, pohon-pohon besar dan air terjun kecil, maka dari itu Q-Big BSD City bisa menjadi tempat yang pas untuk dikunjungi Bersama keluarga. Selain itu di tempat ini juga terdapat banyak restoran dan café.

“Disini tuh tempatnya sangat strategis, mau belanja kebutuhan bulanan bisa, mau belanja perabot bisa, mau makan juga banyak tempat restoran nya terus tempat buat anak main juga luas, bebas bisa main sepeda juga,” ujar Dita, salah satu pengunjung saat ditemui Minggu 28 Maret 2021.

Selain untuk ber rekreasi Bersama keluarga, Di Q-BIG, pengunjung juga bisa berbelanja perabot atau furniture yang berkualitas tinggi, bahan bangunan bahkan bisa juga belanja bulanan untuk keperluan rumah tangga. Disana juga terdapat sport station untuk yang suka berolahraga.

“Saya kesini ya termasuk sering sih, kadang Cuma buat nemenin anak main, sama buat ngilangin stress aja karna kan kelamaan dirumah aja juga jenuh,” jelasnya.

Q-BIG juga menyediakan fasilitas mobil listrik buggy car dengan kapasitas 5-6 orang untuk mengantar para pengunjung berkeliling di Q-BIG.

Dimasa pandemi seperti ini Q-BIG tetap beroperasi tetapi ada perubahan jadwal operasionalnya, saat ini pada hari kerja Q-BIG dibuka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 8 malam sedangkan pada hari libur Q-BIG dibuka mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Selain itu acara live music yang biasa diadakan pada malam minggu, kini selama masa pandemik ditiadakan. Tapi sangat disayangkan banyak pengujung yang tidak mematuhi protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker, tapi tetap menerapkan physical distancing. (mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed