oleh

Rahyuni Berharap Klinik Darma Nusantara Maksimalkan Layani Kesehatan Masyarakat Curug

Tangerang –  Klinik Darma Nusantara yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto KM. 9 Desa Kadujaya kecamatan Curug, kabupaten Tangerang telah resmi berdiri 25 November 2017, Turut dihadiri Camat Curug Rahyuni, Kodim,Polsek Curug, Pemuda Pancasila, Tokoh masyarakat dan warga Curug.

Rahyuni, Camat Curug mengutarakan, selaku aparatur pemerintah kecamatan, pihaknya berterima kasih atas berdirnya klinik Darma Nusantara, dengan berdirinya klinik ini diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Curug dan sekitarnya.

Pihaknya juga masih membutuhkan kerjasama dengan pihak swasta maupun stakeholder lainnya, pasalnya sekitar 200.000 jiwa jumlah penduduk di wilayah kecamatan Curug, Selain itu juga pemerintah daerah belum mampu memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan tanpa kerjasama yang baik dengan pihak swasta maupun stake holder lainnya.

“Klinik Darma Nusantara harus mampu membuktikan pelayanan kesehatan terbaik dan nantinya masyarakat akan berduyun duyun datang untuk menjaga kesehatannya,” kata Rahyuni beberapa waktu lalu.

Rahyuni menghimbau agar klinik ini bisa bersaing dengan klinik lainnya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik sesuai peraturan menteri kesehatan Republik Indonesia. (abe)