oleh

Ratusan Siswa TK ikut Lomba Mewarnai di Mal Bale Kota

Tangerang – Ratusan siswa Taman Kanak-kanak (TK) memenuhi Mal Bale Kota, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang beberapa waktu lalu . Mereka didampingi para orang tua terlihat bersemangat untuk mengikuti lomba mewarnai Pascola tingkat nasional.

Lomba mewarnai ceria nusantara ini digelar dari April sampai Agustus di 16 kota di Indonesia. Hadiah utamanya, liburan ke Bali bersama dua pendamping.

Lomba yang dihelat oleh Standarpen ini mengusung tema ceria warna nusantara. Alat mewarnai yang digunakan adalah oil pastel dengan merek Pascola yang diproduksi PT Standarpen Industries.

Marketing Manajer PT Standarpen Niken Maharani menjelaskan, mewarnai merupakan pendidikan dasar bagi anak untuk mengasah motorik agar lebih kreatif. Tujuan dari lomba ini agar anak lebih kreatif karena yang diwarnai simbol budaya Indonesia.

“Tema ini diangkat sebagai bentuk kepedulian Standarpen terhadap budaya Indonesia. Dengan lomba ini kami ingin mengenalkan budaya ikon nusantara yang berbeda-beda dan berwarna,” ujarnya.