oleh

Ratusan Warga Gading Serpong Ikut Vaksinasi Massal

Tangerangcorner.com – Program vaksinasi mulai dijalankan oleh pemerintah secara masif dengan melibatkan banyak pihak, sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona guna menekan angka kasus Covid-19.

Untuk mendukung hal tersebut di atas. BPR Lestari Banten, Summarecon Serpong dan Puskesmas Kelapa Dua mengadakan gerakan vaksinasi massal yang berlokasi di The Springs Club, Gading Serpong pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Pada kesempatan kali ini, BPR Lestari Banten mensupport gerakan vaksinasi massal bagi warga Summarecon Serpong dan sekitarnyam, yang diinisiasi oleh Summarecon Serpong  dan bekerja sama dengan Puskesmas Kelapa Dua KabupatanTangerang.

Kegiatan vaksinasi massal ini dibantu oleh para relawan tenaga kesehatan yang merupakan warga Summarecon Serpong, dan tim relawan dari Town Management Summarecon Serpong,  yang dikoordinir  oleh  Eka Agus H selaku Head of Estate I Property Development Region II.

Sebanyak 860 warga telah tervaksinasi, dengan tujuan mendukung upaya pemerintah dalam program akselerasi vaksinasi nasional guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) menuju pemulihan ekonomi nasional.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat program pemerintah untuk menciptakan herd immunity menuju pemulihan ekonomi. Sudah menjadi kewajiban kami, sebagai pihak pengelola untuk memfasilitasi warga sekitar untuk mendapatkan vaksin,” ujar Nugroho Adi Putranto, GM Town Management Summarecon Serpong.

Gerakan vaksinasi massal ini dibarengi dengan pemberian green bag dari BPR Lestari Banten kepada warga yang telah divaksin.

“Semoga support dari BPR Lestari Banten berupa pemberian green bag kepada peserta vaksin dapat menambah antusiasme warga Summarecon Serpong untuk mendukung program pemerintah baik dari sisi percepatan vaksinasi maupun melindungi lingkungan dengan mengurangi penggunaan kantong plastik dan diganti dengan green bag,” pungkas Ni Made Herlinda selaku Direktur BPR Lestari Banten. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed