oleh

Rayakan Dirgahayu RI ke-76, Pemkot Tangerang Gelar Perlombaan Virtual

Tangerangcorner.com – Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 kali ini harus diperingati dengan sederhana ditengah kondisi pandemi covid19. Namun demikian, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berinovasi dengan mennggelar lomba 17 Agustus secara virtual.

Johannes H Silitonga, Kasubag TU UPT PRKK (TLR) Dinas Kominfo Kota Tangerang menjelaskan konsep perlombaan virtual yang kali kedua digelar selama kondisi pandemi Covid-19 mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada beberapa jenis lomba yang digelar seperti lomba karnaval virtual, lomba menggambar, kuis dan lainnya.

“Konsepnya perlombaan virtual ini ialah agar semangat kemerdekaan ditengah-tengah masyarakat tetap ada yaitu melalui lomba namun tidak ada kerumunan. Ada lomba karnaval virtual, lomba menggambar, lomba foto kemerdekaan dan kuis,” ujar Johannes saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/8).

Dikatakan Johannes, para peserta nanti boleh menggungah foto di feed mereka melalui instagramnya dan nanti tag ke akun instagram @tangerangkota. “Untuk para peserta yang ikut, nanti fotonya akan kami unggah di feed instagram @tangerangkota. Kami tunggu hingga tanggal 18 Agustus 2021,” imbuhnya.

Ia mengajak segenap masyarakat kota Tangerang untuk mau berpartisipasi dalam perlombaan virtual ini, dimana para pemenang nantinya akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

“Untuk pengumuman pemenang nanti akan kami umumkan pada tanggal 21 Agustus 2021 mendatang, ayo jangan sampai ketinggalan banyak hadiah menarik pokoknya hadiah khas Tangerang Live Room,” pungkasnya. (Fjn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed