oleh

Rayakan Tahun Baru di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Serpong  – Masih bingung menentukan dimana tempat menghabiskan akhir tahun bersama keluarga? Tidak perlu cemas, bagi yang berdomisili di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini dapat dijadikan rekomendasi teruma bagi Anda pecinta musik dan fashion ala 80-an.

Menyambut tahun 2018, hotel berbintang 4 ini mengusung tema 80-an dengan nama “TOTALLY 80’S”. Berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya menyelenggarakan event di sebuah ballroom atau indoor area, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun di area outdoor hotel.

Dengan dekorasi ala tahun 80-an, event TOTALLY 80’S akan membangkitkan kembali kenangan dimasa tersebut. Pertunjukan musik juga disesuaikan tema acara dengan menyuguhkan lagu-lagu yang populer di era 80-an.

Mengenang decade 80-an tidak lengkap rasanya tanpa aktivitas Dansa. Aktivitas ini menjadi salah satu rangkaian acara TOTALLY 80’S yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Pengunjung juga diajak untuk turut serta berdansa dan bagi pedansa dan kostum ala 80-an terbaik akan mendapatkan hadiah dari Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Selain rangkaian acara live band performance dan dancer untuk menghibur pengunjung, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City juga menyediakan kids corner yang dilengkapi dengan aneka permainan untuk anak-anak serta Face Painting berikut dengan Photobooth.

Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi di akhir acara menjelang countdown oleh pihak hotel. Detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan penampilan dari Disk Jockey.

“Harga untuk mengikuti paket acara ini berikut dengan kamar dimulai dari Rp 1.999.000  nett / room / night sudah berikut dengan event, buffet dinner untuk 2 orang, souvenir, dan breakfast untuk 2 orang,” ujar  Riana Megawati | Public Relations Officer Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com beberapa waktu lalu.(rls)