Rayakan Ulang Tahun ke-11, Summarecon Mal Serpong Kembali Hadirkan Musisi Era 80’s-90’s

18 November 2018
164 Views

Tangerang – Berhasil menjadi salah satu pilihan utama dan lifestyle center bagi masyarakat Tangerang, Summarecon Mal Serpong (SMS) semakin memperkuat posisinya sebagai Pusat perbelanjaan iconic melalui berbagai event unggulan yang diselengarakannya. Dalam rangka ulang tahun yang ke-sebelas, SMS kembali dengan sebelas program dan sebelas artis menghibur para pengunjung yang senantiasa menginspirasi SMS. Dengan mengangkat tema Marve11ous : Eleven Escape Experience, SMS mengajak para pengunjung bernostalgia dan kembali ke era tahun 80 dan 90- an.

Center Director Summarecon Mal Serpong Willy Effendy mengatakan, melalui acara “Reuni 80’s & 90’s Legends”. Event yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para musisi tanah air di era 80 dan 90-an ini digelar Sabtu, (17/11/2018) di panggung utama Summarecon Mal Serpong tepatnya di area Broadway Stage. Tahun ini, Reuni 80’s &90’s Legends menghadirkan sebelas musisi legenda nasional yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik tanah air khususnya di era tahun 80 dan 90-a mengusung tema Sing Along With Legends, Reuni 80’s & 90’s Legends diharapkan dapat menghidupkan kembali nuansa lawas era 80 & 90an yang didukung dengan kehadiran sebelas musisi legenda yang telah meramaikan dunia musik Indonesia.

“Mulai dari pelantun lagu pop seperti Memes atau Meidyana Maimudah yang dikenal melalui album pertamanya di tahun 1994 yakni Terlanjur Sayang, Oddie Agam sang pelantun hits berjudul Surat Cinta, Irianti Erningpraja pencetus lagu Ada Kamu, hingga musisi jazz seperti Mus Mijiono dan rockstar ternama seperti Ikang Fawzi. Sederet legenda lainnya seperti Yana Julio, Ritta Efendy, Agus Wisman, Adjie Soetama, Ratu Ira dan Deddy Dhukun juga tampil untuk mengajak pengunjung SMS agar semakin mencintai musik tanah air,” kata Willy.

Willy menambahkan, rangkaian acara Reuni 80’s & 90’s Legends dimulai dari pukul 19:00 WIB di Broadway Stage, Downtown Walk Summarecon Mal Serpong. Kembalinya berbagai musisi legenda Indonesia atau pemandangan apik yang mengobati kerinduan pengunjung akan nostalgia masa indah tahun 80 dan 90-an. (abe)

Leave A Comment