oleh

Remaja Pengedar Sabu Dibekuk

Cildeug – Polsek Ciledug berhasil melakukan penangkapan empat remaja tersangka pengedar narkoba. Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Tapril  beserta empat anggota buser.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani menjelaskan berawal pada Selasa (18/7/17) anggota buser mendapat informasi di wilayah Ciledug ada pengedar narkoba. Berdasarkan info tersebut, polisi langsung melakukan pencarian di lapangan dan berhasil mengamankan  satu tersangka atas nama Yance Dakosta di Kecamatan Karang Tengah. Polisi berhasil menyita empat paket kecil sabu.

“Dari keterangan Yance kemudian kami kembangkan pada Jumat (21/7/17) dan berhasil menangkap lagi tiga tersangka di Tanjung Duren Jakbar dan Daan Mogot Jakbar. Kami juga menyita sabu sebanyak 54 paket kecil siap edar,” ujarnya.

Selain menyita sabu dengan total berat 12 gram, polisi juga mengamankan alat hisap, timbangan dan enam unit telepon genggam. Saat ini keempat tersangka mendekam di Mapolsek Ciledug untuk dimintai keterangan lebib lanjut.