oleh

Ribuan Peserta Ikuti Labora Festival 2017 di Ora et Labora

Serpong – Biasanya banyak sekolah menggelar event rutin tahunan, dengan mengundang sekolah-sekolah untuk mengikuti event yang mereka buat. Mulai dari kompetisi olahraga, kesenian dan yang lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Cristian School ORA et LABORA (OeL) dengan menggelar Labora Festival 2017. Acara rutin tahunan ini, menggabungkan seluruh siswa mulai dari TK, SD, SMP dan SMA.

Koordinator Bidang Olahraga OeL, Ichwanudin mengatakan, acara ini selalu rutin di adakan. Akan tetapi, event ini lebih istimewa karena menggabungkan semua elemen sekolah.

“Biasanya, SMP dan SMA punya acara tersendiri. Tapi, untuk kali ini spesial karena ini event yang melibatkan seluruh siswa SD, SMP dan SMA maka dari itu dinamakan Labora Festival 2017 atau Labfest 2017,” tutur Ichwan.

Setidaknya, ribuan peserta dari 40 sekolah se-Jabodetabek akan meramaikan Labfest 2017. Dalam Labfest 2017, akan ditandingkan berbagai kategori perlombaan, seperti futsal, basket, musikalisasi puisi, mading dan masih banyak lomba yang digelar.

Tak hanya sekolah di sekitar Jabodetabek saja, bahkan di luar Jabodetabek pun antusias mengikuti Labfest 2017.

“Ada sekolah dari Serang, Banten yang akan datang untuk mengikuti Labfest 2017. Setidaknya kami mencetak ribuan ID Card untuk peserta dari 40 sekolah yang ikut,” ucapnya. (lan)