oleh

Road Show 31 Tahun Goldmart Hadir di Supermal Karawaci, Banyak Diskon Menarik Pembelian Perhiasan Hingga 50 Persen

Tangerangcorner.com – Memperingati hari jadi yang ke-31, Goldmart melakukan road show di beberapa kota besar di Indonesia dan memberikan diskon pembelian perhiasan hingga 50 persen.

Mengusung campaign “Goldmart 31years Legacy – Polishing our legacy for you”, road show Goldmart juga menyambangi wilayah Tangerang tepatnya di outlet Goldmart yang ada di Supermal Karawaci pada hari Jumat 30 September 2020 hingga Minggu, 2 Oktober 2022.

Pada helatan itu juga, Goldmart mempromosikan koleksi eksklusif Gold Master by Goldmart yang diskon hingga 20 persen selama tiga hari event berlangsung.

Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart menyebut bahwa road show di Supermal Karawaci merupakan yang ke delapan dan mengusung tema tersendiri yaitu Voyage of Gold.

“Tema Voyage of Gold kita angkat karena perjalanan emas itu sangat relevan dari masa ke masa,” ucapnya kepada Tangerangcorner.com, Jumat (30/9/2022).

Diketahui pada event di wilayah Tangerang ini, Goldmart secara khusus mempersembahkan Gold Master by Goldmart yang menampilan produk emas 24 karat.

“Yang mana kami di Gold Master by Golmart memiliki lisensi satu-satunya untuk hak dan distribusi di Indonesia sehingga Gold Master sangat diminati masyarakat dan masyarakat bisa mendapatkannya selama 3 hari dengan diskon sampai 20 persen,” tambah Rocky.

Rocky melanjutkan bahwa Gold Master by Golmart memiliki harga yang cukup kompetitif dan mengusung empat jenis motif yaitu Flora, Fauna, Asbtrak, dan Daunan.

“Harga mulai dua jutaan Rupiah hingga ratusan juta Rupiah dengan puluhan produk yang menarik,” imbuhnya.

Tak hanya promo 20 persen untuk pembelian Gold Master by Gold Mart, pada event ini juga memberikan promo diskon hingga 50 persen untuk produk emas 18 karat.

“Promo untuk produk 18 karat bagi orang pertama yang datang membeli sebanyak 50 persen, bagi orang kedua diskon sebanyak 40 persen, dan bagi orang ketiga diskon sampai 35 persen selama hari,” beber Rocky.

Rocky juga menyebut bahwa selama pandemi, diketahui penjualan Goldmart turun drastis hingga 50 persen. Akan tetapi saat ini setelah pandemi mereda penjualan meningkat hingga 70 persen.

“Masyarakat mulai sadar saat ini betapa pentingnya investasi emas, oleh karena itu Goldmart juga melakukan penetrasi di market place untuk meningkatkan penjualan,” ungkap dia.

Rocky juga berharap bahwa event di wilayah Tangerang ini bisa memenuhi kebutuhan akan perhiasan bagi warga Tangerang.

“Kami harap bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tangerang,” ucapnya.

Diketahui sebelum Road Show di Supermal Karawaci Tangerang, Goldmart sudah menyambangi beberapa mal di kota-kota Indonesia seperti di di Level Twenty One Bali, Tunjungan Plaza Surabaya, Mal Olympic Garden Malang, Margo City Depok, Mal Paragon Semarang, Metropolitan Mall Bekasi.

“Selanjutnya di Bandung Indah Plaza (BIP) di Bandung dan road show akan berakhir di awal bulan 11,” pungkas Rocky. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed