oleh

Rumah Canggih Bergaya Jepang di The Zora BSD City Koaborasi SML dan Mitsubishi Corporation

Tangerangcorner.com – Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap hunian premium masih tetap tinggi. Bahkan demi memperoleh sejumlah kenyamanan dalam tempat tinggal, kalangan atas tak segan membeli rumah dengan harga yang relatif mahal.

Hal itu terlihat dari tingginya minat masyarakat terhadap klaster Kiyomi. Padahal klaster terbaru di kawasan The Zora, BSD City, tersebut belum resmi dipasarkan. Masyarakat sangat antusias pada tipe terbesar yang ditawarkan yakni T10 dengan luas tanah 350 m2 dan luas bangunan 200 m2, serta tipe T12 yang memiliki luas tanah 430 m2 dan luas bangunan 240 m2.

“Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap klaster Kiyomi. Hal ini membuat kami optimistis bahwa roda perekonomian dapat berangsur pulih seiring dengan mulai berjalannya beberapa kegiatan ekonomi di Tanah Air. Semoga Indonesia bisa segera keluar dari resesi ekonomi seiring dengan mulai membaiknya pengendalian kasus Covid-19 di Indonesia,” papar President Director PT BSD Diamond Development, Takashi Ito.

Sementara itu, Board of Directors PT BSD Diamond Development – Theodore G Thenoch, menjelaskan bahwa T12 merupakan tipe terbesar di klaster Kiyomi dan paling banyak diminati oleh konsumen.

“Tren kenaikan permintaan hunian dengan tipe besar mulai terlihat sejak pertengahan tahun ini, sehingga kami memutuskan untuk meluncurkan Kiyomi. Kami yakin hunian premium tetap memiliki market tersendiri,” ujarnya.

Sejak tahun 2018, kawasan The Zora telah memasarkan tiga klaster, yaitu Keia, Kimora, dan Kazumi dengan total sekitar 300 unit dan telah habis terjual. The Zora merupakan kawasan bernuansa Jepang dan merupakan hunian eksklusif di area strategis BSD City. Kawasan ini telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Samasana Clubhouse yang memiliki onsen pool, lima taman tematik, hingga jogging track loop yang akan segera beroperasi. (rls)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed