oleh

Sah, Anak Keempat Diberi Nama Pajero Sport

Pamulang – Bayi Pajero Sport yang dilahirkan Novi Yanti, 34, di RS Sumber Waras, Jakarta Barat pada 26 April 2017 adalah satu-satunya anak pasangan Novi dan Muis yang terlahir dengan operasi caesar. Pasangan yang sebelumnya dikaruniai tiga orang anak Amanda, 15, Reyhan,9, Farrel, 3, kesemuanya dilahirkan dengan persalinan normal.

“Hanya Pajero yang caesar, kakak-kakaknya semua normal,” kata Muis, Kamis (1/6), di rumah kontrakannya di Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Persalinan dengan operasi caesar terhadap Pajero Sport bukan tanpa alasan, Novi menceritakan, kalau usia Pajero di dalam kandungan juga sudah melebihi waktu normalnya.

“Dia ini 40 minggu, 10 bulan belum ngajakin keluar juga,” kata Novi.

Novi yang pada saat melahirkan ditinggal kerja sang suami ke Lampung, sedari awal berniat untuk melahirkan di RS terdekat di wilayah Pamulang.

“Mikirnya kan suami kerja jauh, engga ada orang maunya yang dekat-dekat sini, tapi kita muter ke semua klinik bersalin bilang harus caesar. Terus saya kepikiran ke rumah neneknya di Grogol,” bilang Novi.

Keinginan itu benar adanya, tiga hari berada di Grogol, Novi merasakan mulas. Setelah diperiksakan sudah bukaan 8 tapi bayi belum ngajakin keluar.

“Sudah bukaan 8 tapi bayinya masih betah, akhirnya memang harus di caesar,” ucap Novi.

Pajero lahir 26 April 2017 di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, sekira pukul 23.15WIB dengan panjang 57cm dan berat 3,2 kg.

Diakui Novi Yanti, Pajero Sport, yang baru berumur 1 bulan 1 minggu itu dilhatnya sebagai bayi yang anteng.

“Anteng gak rewel, biasanyakan kalau namanya engga cocok bayi itu rewel. Tapi Pajero Sport insya Allah cocok dan sesuai harapan orang tua, jadi anak soleh, berbakti, gagah, tangguh, siap di segala medan kaya mobil Pajero Sport,” ucap Novi.(han)