oleh

Sajian Menu Internasional dan Nusantara di SALT All Day Dining ICE BSD City

Tangerangcorner.com – SALT All Day Dining, merupakan brand F&B terbaru dari Indonesia Convention Exhibition (ICE), SALT (Savory and Love on the Table) menyediakan berbagai hidangan dengan cita rasa yang lezat dan dibuat oleh para koki professional dari ICE, dimana telah sukses menghidangkan berbagai sajian kuliner kepada para tamu VIP kenegaraan.

“SALT All Day Dining telah melakukan soft opening di ICE BSD City pada 30 Maret 2021,” ujar Joanna Leonardi, selaku Senior Manager Marketing ICE.

Sajian kuliner yang disuguhkan SALT All Day Dining adalah varian kuliner internasional dan Nusantara. Antara lain menu favorit di SALT All Day Dining adalah salmon Wellington, wagyu blackpepper rice bowl, dan pizza salame e rucola.

Selain itu, SALT All Day Dining juga memperkenalkan beberapa menu baru yang hanya tersedia pada restoran dine-in nya, antara lain nasi Pagedangan, yakni paduan nasi aromatik dengan lauk khas Nusantara. Triple trouble, yakni hidangan sate istimewa dengan kombinasi daging ayam, daging sapi, dan daging kambing dalam satu sajian, dan Double Impact, yakni hidangan steak dengan paduan daging beef tenderloin dan gindara fillet. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed