oleh

Sajian Serba Mie dan Minuman Segar Ala Mercure Serpong

Untuk memanjakan lidah pengunjung, Mercure Serpong Alam Sutera kembali menghadirkan promo makanan dan minuman terbaru yang unik, yakni menu serba mie.

Khusu bagi penggemar mie, pada bulan Maret ini, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera menawarkan promo menu yaitu “All about Noodle”, dimana makanan utama yang disajikan berbahan dasar mie.

Pada menu mie kali ini, pecinta kuliner akan merasakan sensasi makanan mie dari beberapa Negara. Antara lain mie khas Indonesia yaitu mie tek tek, kemudian tom yum noodle, sup ala Thailand ini dikombinasikan dengan seafood, spesial chicken curry noodle dan mie favorit asal Cina, i fu mie, yaitu mie kering yang di disiram dengan tumisan sayuran yang lezat.

“Dan bagi para penyuka makanan khas Jepang, Mercure Serpong menawarkan Japanese fried udon, mie Jepang yang tebal dan halus disajikan dengan saus khusus, daging, dan sayuran,” terang Humaira Ryanaputri Executive Secretary & asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera dalam siaran pers yang diterima redaksi Serpong Update.

Promo makanana serba mie ini dapat dinikmati dengan harga Rp 75.000 net/porsi.
orange freezy 2

Untuk referensi minuman segar. Mercure Serpong menghadirkan orange freezy, yakni minumani terbuat dari jus jeruk dengan campuran buah jeruk segar yang di blend dengan air soda.

Kemudian minuman lainnya, yaitu mocca coffee ice yang terbuat dari chilled local espresso di blend dengan chocolate syrup dan dikombinasikan dengan susu segar dan es batu.

“Kedua minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp 48.000 ++/ pax,” ujar Putri.

Sebagai informasi, pengunjung Mercure Serpong Alam Suter dapat menikmati rangkaian promo makanan di Mint & Pepper Restaurant dan promo minuman di Maniz Pooldeck.