Sambut Imlek, SMS Hadirkan Kemakmuran

4 Februari 2019
165 Views

Tangerang – Sudah menjadi agenda tahunan untuk turut merayakan tahun baru Imlek yang tahun ini jatuh pada 5 Februari 2019, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali mengadakan serangkaian acara bertajuk “Prosperity Shopping Sale” yang dimulai dari tanggal 17 Januari hingga 10 Februari 2019.

Berpusat di area atrium utama SMS, pengunjung akan merasakan ambience yang kental dengan budaya Tionghoa untuk mengawali tahun Babi kali ini, didominasi dengan warna merah sebagai lambang kemakmuran dan juga dekorasi panggung yang dihias dengan pelambangan shio tahun ini.

Untuk menyambut Tahun Baru China, SMS mengawali rangkaian acaranya dengan penampilan live music akustik yang akan menyanyikan lagu-lagu Mandarin dalam agenda bernama “Wonderful Oriental”. Pengunjung dapat menikmati Wonderful Oriental secara gratis pada tanggal 17, 18, 24, 25, 31 Januari dan bulan Februari di tanggal 1, 7, 8 setiap pukul 19.00 WIB “Kinikita Acapella” juga ikut memeriahkan rangkaian Imlek yang akan tampil pada tanggal 19 Januari dan 2, 4, 9 Februari pukul 19.00 WIB.

Alat tradisonal Tionghoa “Ghuzeng” pun tak ketinggalan ikut memeriahkan acara Imlek tahun ini. Suara merdu dari Ghuzeng akan memenuhi area Forum di tanggal 26 – 27 Januari dan 3 Februari setiap pukul 19.00 WIB. Tidak lengkap rasanya tahun baru Imlek tanpa kehadiran ikon utamanya yaitu barongsai. Pengunjung dapat menyaksikan pertunjukkan barongsai setiap weekend yang akan berkeliling mall untuk menyapa para pengunjung pukul 14.00 dan 18.00 WIB. Tidak lupa persembahan penampilan “Lion Dance” dari tanggal 19 Januari sampai 10 Februari setiap pukul 14.00 dan 18.00 WIB.

Selain memberikan beberapa pertunjukkan khas yang selalu dinanti, Summarecon Mall Serpong juga turut menghadirkan Promo Sincia di salah satu ikon tempat kuliner mal ini, SOUQ Pasar Malam. Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam kuliner terbaik di SO Pasar Malam yang akan memanjakan lidah pengunjung dengan potongan harga sebesar 30% dari hari Senin – Kamis yang berlaku sampai tanggal 7 Februari 2019.

“Menyambut tahun baru Imlek, Summarecon Mall Serpong tentu terus berusaha untuk menghadirkan berbagai acara yang berkesan. Dengan dekorasi khas Negeri Tirai Bambu, diharapkan pengunjung dapat merasakan ambience otentik Tionghoa yang dilengkapi dengan beberapa tenant yang menjual keperluan Imlek khusus untuk para pengunjung. Selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakan!” tutup Willy Effendy, selaku Center Director of SMS dalam keterangan pers beberapa waktu lalu.

Membuat tahun baru Imlek semakin spesial, Summarecon Mall Serpong tentunya menghadirkan program belanja dengan total hadiah belanja senilai Rp 88.000.000  dalam Saturday Shopping Sale dan Piggy Bank Fortune. (rls)

Leave A Comment