oleh

Sambut Tahun Macan Air Bersama Summarecon Mall Serpong

Tangerangcorner.com – Merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar acara bertajuk Fortune Blossom, mulai tanggal 20 Januari hingga 6  Februari 2022. Berpusat di area Atrium Forum SMS, pengunjung akan merasakan ambience yang kental dengan pernak-pernik berwarna merah dari budaya Tionghoa, untuk mengawali tahun Macan Air kali ini.

Selama periode tersebut, SMS akan menyuguhkan berbagai hiburan Imlek menarik mulai dari Fortune Blossom Bazaar, serta alunan musik Imlek dalam Chinese Instrumental dan Wonderful Oriental band yang digelar setiap akhir pekan mulai 23 Januari hingga 6 Februari 2022.

Tak lengkap rasanya jika momen perayaan Imlek tidak melihat parade Barongsai. Untuk menjadikan perayaan Imlek kali ini semakin meriah, pengunjung dapat menyaksikan Barongsai Performance yang akan menghibur pengunjung pada tanggal 29 Januari hingga 1 Februari 2022, di Atrium Forum SMS.

Selain memberikan pertunjukkan yang menarik, SMS kembali menghadirkan program One Day Sale “Blossom Gift”, pada tanggal 29 Januari 2022. Para pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 70% di sejumlah tenant terbaik SMS. Selain itu, SMS juga akan memberikan voucher belanja dan special gifts lainnya bagi member SMS Friendship yang telah berbelanja senilai Rp. 1.000.000 pada tanggal tersebut.

Tak hanya itu, di momen perayaan Imlek kali ini, SMS juga akan memberikan Grand Prize 1 unit All-New Nissan Kicks e-Power, bagi SMSLovers yang sudah setia berbelanja di SMS pada periode 1 Agustus 2021 – 31 Januari 2022.

Bagi SMSLovers pecinta hewan-hewan eksotis, di area Creative District saat ini tengah berlangsung pameran fauna bertajuk Pets Zone. Di Pets Zone, pengunjung dapat melihat pet bazaar yang diisi oleh lebih dari 20 tenant, talkshow, sugar glider competition, serta mini food bazaar. Beragam jenis hewan eksotis mulai dari, ular, iguana, kura-kura, burung, sugar glider, hingga ikan hias seperti ikan cupang dan guppy dapat ditemui di pameran yang berlangsung hingga 30 Januari 2022 ini.

“Merayakan datangnya tahun baru Imlek, SMS tentu terus menghadirkan acara-acara yang berkesan. Dengan dekorasi khas Negeri Tirai Bambu, diharapkan pengunjung dapat merasakan vibes Imlek, yang dilengkapi dengan beberapa tenant yang menjual beberapa keperluan Imlek serta program belanja menarik yang dapat dinikmati pengunjung. Barongsai Performance, Chinese Instrumental dan Wonderful Oriental Band menjadi rangkaian acara yang akan menghibur keluarga serta anak-anak. Semoga perayaan Imlek kali ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung SMS. Selamat tahun baru Imlek!” ujar Tommy, Center Director SMS. (Rls)