oleh

Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2017

Sasuke Ninja Warrior Indonesia merupakan program sports-entertainment yang diadopsi dari program televisi Jepang, Sasuke. Di Jepang, Sasuke sudah memasuki season ke 33 dan di Amerika, American Ninja Warrior memasuki season ke 9. Sudah ada 4 juara di Jepang dan 1 juara di Amerika.

“Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap program Sasuke Ninja Warrior Indonesia membuat RCTI tertantang untuk kembali mencari peserta-peserta yang mampu melewati rintangan Sasuke Ninja Warrior Indonesia pada season ke-2 ini,” ujar Dini Putri, Director of Programming & Production RCTI.

Sebagai tahap awal untuk mendapatkan peserta-peserta yang berkualitas saat menghadapi stage Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang sesungguhnya, RCTI telah mengadakan try out pada tanggal 14 – 29 Januari 2017 lalu di Lapangan Parkir Barat RCTI.

Pada try out tersebut peserta yang telah mendaftarkan diri langsung dihadapkan dengan empat jenis obstacle yang harus dilalui, yaituQuintuple Steps, Monkey Peg, Pole Grasper, dan Warped Wall. Sebanyak 550 peserta telah lolos dari try out ini dan akan tampil menjadi peserta di Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 2.

“RCTI akan terus memberikan kualitas terbaik di setiap programnya, salah satunya adalah Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Hal ini ditunjukan dari persiapan matang dalam proses produksi dan pembuatan obstacle yang sesuai standar keamanan serta diuji langsung oleh tim Sasuke Ninja Warrior yang khusus Kami datangkan dari Jepang,” ujar Untung Pranoto, Head of Production Division RCTI.

Masih mengambil lokasi di Mall @ Alam Sutera, 26 obstacle sudah berdiri untuk ditaklukkan oleh para peserta.

Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI memberikan kisi-kisi tentang apa yg baru di Sasuke Ninja Warrior Indonesia ke 2. “Sudah lebih dari 1 tahun kita mempersiapkan sebuah obstacle yg diinspirasikan dari permainan lokal. Dengan bangga RCTI lewat Sasuke Ninja Warrior Indonesia mempersembahkan “The Pinang”. Diambil dari nama permainan tradisional, sudah pasti rintangan ini akan memberikan keseruan dan kesulitan tersendiri. Secara keseluruhan 95% rintangan yg disajikan baru,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed