Sekda Tangsel Lepas Massa FBR Hadiri Milad ke-18 di Jakarta

8 September 2019
58 Views

Tangerang Selatan – Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan H Muhammad ikut melepas keberangkatan sekira 2 ribuan anggota FBR menuju Kemayoran untuk mengikuti  perayaan Milad FBR  Ke 18 se Jabodetabek.

Ucapan Selamat Milad FBR Ke 18, diucapkan saat sambutan awalnya. “Bahwa FBR lebih tua (usianya) daripada Kota Tangsel, FBR 18 tahun sedangkan Tangsel baru 10 tahun, jadi FBR adalah orang tua kami atau kakak (Kota Tangsel),” ujarnya, dilokasi acara bertempat kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (8/9/2019).

Untuk itu FBR diharapkan bisa menjaga adiknya, sekaligus terimakasih atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan bersama di Tangsel.

“Hal-hal yang positif itu haruslah terus dijaga dan dipertahankan sekaligus marilah kita bangun Tangsel kampung kita bersama,” katanya.

Menambahkan, Andi Aferi Amrani selaku Koordinator rombongan maupun Kompol Afroni selaku Kapolsek Pondok Aren dalam pesan yang senada  bahwa anggota FBR saat berangkat harus tetap satu komando. “Mari bersama jaga marwah FBR yang Ke 18 tahun ini dan  sesuai umurnya bukanlah umur yang muda lagi.

Diharapkan, situasi kamtibmas tetap terjaga, khususnya di Pondok Aren dan umumya wilayah hukum Polres Tangsel. (Geng)

Leave A Comment