Semarak Natal & Malam Tahun Baru 2018 di Mercure Serpong Alam Sutera

17 Desember 2017
3.226 Views

Serpong – Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2018  Mercure Serpong Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan  siap untuk melayani para tamu beserta orang-orang terkasih untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Diawali dengan hari Natal yang penuh dengan suka cita, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera akan  menjamu para tamu untuk menikmati hidangan bertemakan Internasional. Seperti roast Christmas Turkey, slow roast lamb with basil, Christmas pudding, yule log dan masih banyak lagi.

“Perayaan kali ini akan lebih lengkap dengan adanya Live Music bertema Natal dan kehadiran Santa Clause yang membawa hadiah untuk anak-anak yang akan membuat atmosfir perayaan yhangat di jamuan makan malam Natal bersama keluarga dan teman terkasih di Mint & Pepper Restaurant,” ujar Humaira Ryanaputri Executive Secretary & Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

Hidangan Internasional yang akan disajikan pada 24 Desember 2017 jam 7 malam ini hanya seharga Rp. 250.000,- per orang.

Sedangkan untuk pergantian tahun, pada 31 Desember 2017, Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan pesta yang bertemakan The Great Gatsby. Pada acara tersebut, akan ada Gala Dinner mewah yang menghidangkan banyak makanan international yang pastinya akan memuaskan cita rasa para tamu.

Malam pergantian tahun baru akan ditemani oleh live band, DJ session, cabaret dancers, magic tricks, games, doorprize, dan grand prize spectacular. Sedangkan untuk anak-anak, Mercure Serpong Alam Sutera menyediakan kids playland untuk tamu kecil untuk bermain. Tidak hanya itu, nantinya akan ada face painting dan temporary tattoo.

Perayaan Great Gatsby ini memiliki paket kamar yang menyediakan berbagai macam tawaran yang berlaku pada 31 Desember 2017.

Paket pertama dengan harga Rp. 3.388.000 per malam sudah termasuk dengan Gala Dinner Malam Tahun Baru dan sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak dibawah 12 tahun. Paket kedua yang limited ini dengan harga Rp. 3.888.000 per malam ini sama seperti paket yang pertama, tetapi yang membedakan kedua paket tersebut adalah tamu akan mendapatkan 2 tiket untuk menonton penampilan Glenn Fredly secara live di Living World Alam Sutera setelah menikmati gala dinner mewah di hotel.

Leave A Comment