Sequis Berikan Edukasi Kesehatan dan Digital pada Karyawan

Tangerangcorner.com– Dalam rangka hari jadi ke-35 pada 29 Mei 2019, Sequis yang adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di Indonesia, mengajak para karyawannya menjaga kesehatan dan bijak dalam dunia digital dengan memberikan pengetahuan tentang media sosial dan chat platform.

Untuk mewujudkan hal ini, Sequis menggandeng beberapa mitranya, seperti RS Hermina, Paradigm Fitness Indonesia, agensi digital, dan publik figur Valentino Simandjuntak, presenter olahraga sekaligus brand influencer.

Felicia Gunawan, Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis mengatakan kegiatan ini adalah kali pertama yang diadakan Sequis untuk para karyawan, yaitu merayakan hari jadi perusahaan melalui kegiatan seminar bugar & sehat (24/05) serta diskusi digital (27/05). Hal ini dilakukan karena Sequis menyadari bahwa karyawan adalah aset penting bagi perusahaan yang perlu dibekali dengan pengetahuan mendalam akan kesehatan dan digital. Selain itu, untuk mencapai visi perusahaan, yaitu menjadi pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia perlu didukung oleh karyawan yang bukan hanya produktif semata  tetapi juga harus melek digital sehingga mampu mengikuti arus perkembangan informasi di era teknologi digital.

Felicia menambahkan karyawan dapat menjadi produktif jika jasmani dan rohani mereka sehat. Untuk itu, Sequis memberikan pengetahuan bagaimana cara bugar dan sehat di tempat kerja. “Dengan mendapatkan pengetahuan langsung dari para ahlinya mengenai fakta, akibat, dan manfaat yang berhubungan dengan kesehatan di tempat kerja, karyawan akan termotivasi untuk hidup lebih sehat di tengah kesibukan bekerja,“ imbuh Felicia. (rls)

 

Leave A Comment