oleh

Sewa Mainan Anak di Babyzaa.id, “Solusi hemat untuk Momy Cerdas”

Serpongupdate.com – Mainan merupakan barang favorit  bagi anak-anak, mereka akan bahagia saat mendapatkan mainan, buatlah anak Anda bahagia dengan sesekali memberikan mainan. Untungnya sekarang semakin banyak perusahaan yang menyewakan perlengkapan dan mainan anak. Jadi menyewa bisa jadi solusi agar Anda bisa lebih hemat, tapi kebutuhan anak tetap terpenuhi.

Di babyzhaa.id,  hadir untuk memberikan mainan lucu dan berkualitas untuk anak Anda. babyzhaa.id merupakan “Solusi hemat untuk momy yang Cerdas”.Di era seperti sekarang ini para orang tua sudah semakin sadar kalau mainan anak tidak hanya membuat anak-anak senang. Mainan juga bisa menjadi alat untuk mengajarkan anak berbagai hal berharga, seperti berbagi, meningkatkan kemampuan motorik, bahkan juga bisa membantu perkembangan otak. Sayangnya mainan anak yang memiliki nilai edukatif biasanya tidak murah dan berpotensi bikin tabungan terkuras

Tahukah Anda mainan anak-anak terkadang tidak sebanding dengan masa pakai mainannya mengapa demikian? Pemilik babyzhaa.id tahu betul kebutuhan para Bunda dalam memenuhi mainan anak yang sesuai pada usianya. Anak-anak biasanya mudah bosan dengan satu mainan. Dia akan memainkan mainan tertentu secara terus menerus sampai menemukan mainan lain yang lebih menarik untuknya.

“Seiring dengan bertambahnya usia anak, maka mainan menjadi tidak lagi sesuai dengan usianya yang membuat anak lebih cepat bosan, salah satu contohnya saat kita sudah membeli suatu barang, tapi ternyata anak tidak suka memakainya Kalau sudah begitu, rasanya uang yang sudah kita keluarkan seperti terbuang sia-sia bukan?,Tapi kalau menyewa di babyzaa.id, para Bunda tinggal mengembalikan saja dan cari barang lain yang lebih cocok untuk si kecil,” terang Nurjayanti yag akrap disapa Anti pemilik babyzaa.id yang berlokasi di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 29/09/2021.

Tidak hanya itu dengan menyewa mainan di babyzhaa.id maka Anda juga dapat lebih berhemat, babyzhaa.id menjadi salah satu alasan kenapa menyewa perlengkapan anak itu jauh lebih menguntungkan ketimbang membelinya. Ibu tetap bisa memberikan rasa aman pada si kecil tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

“Dengan menyewa mainan anak sesuai dengan usianya, sehingga kita mampu meminimalisir budget untuk membeli mainan anak,” ungkapnya.

Bunda yang cerdas juga paham betul dengan menyewa bisa jadi solusi bukan saja lebih hemat, tapi  buat bunda yang tidak punya tempat penyimpanan barang di rumah atau gudang, tempat persewaan bisa jadi penyelamat banget. Terlebih mainan anak pada jaman sekarang biasanya berukuran besar dan memakan tempat atau ruang yang luas untuk menyimpan.

“Dengan menyewa mainan, Bunda juga dapat mengurangi penumpukan barang mainan di dalam gudang. Kalau sudah tidak dipakai lagi pasti bingung mau diletakkan di mana. Mau dibuang atau diberikan ke orang lain juga pastinya sayang, karena Bunda sudah keluar uang banyak untuk membelinya. Daripada rumah makin keliatan penuh dan tidak rapi, maka sewa mainan di babyzaa.id merupakan solusi yang sangat tepat, kalau anak sudah bosan dengan mainan sewaan, tinggal dikembalikan saja, kami akan buka pada awal November 2021 , nah biar tidak ketinggalan infonya yuuk follow IG di babyzaa.id,” pungkasnya. (h3n)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed