Showroom Goldmart Supermal Karawaci Kampanyekan Dare to be You

18 Mei 2019
274 Views

Tangerang – Goldmart Supermal Karawaci  mengkampanyekan Dare to be You pada Jum’at (17/5/2019), yakni sebuah perayaan untuk wanita dari segala usia, kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka.

Assistant Marketing Manager Goldmart, Nara Susilowati mengatakan, dengan kampanye Dare to be You, Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant. energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani, Berani cantik, tak kenal takut dan berani menjadi diri sendiri.

Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi- koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas. Bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah. Ini juga tentang menemukan perhiasan-per hiasan yang cocok dengan busana. Bagi Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya.

“Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melenglapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan,” ujar Nara, Jum’at (17/5/2019).

Menurut Nara, kampanye Dare to be You berbeda dengan campaign Freya Collection, jadi setiap wanita harus berani menjadi diri sendiri dan memiliki keunikan masing-masing dan wanita tidak lagi beranggapan perhiasan hanya dipakai saat ke pesta ataupun di hari-hari khusus, sebenarnya perhiasan dipakai untuk berbagai jenis usia, bisa dipakai untuk beraktifitas sehari-hari.

Dare to be You sebelumnya telah di Kampanyekan di Hotel Harris Jakarta beberapa waktu lalu dengan mengadakan fashion show menggandeng desainer ternama, peragaan busana pertama dengan busana casual dengan produk Goldmart, kedua peragaan busana formal atau Office Look dengan perhiasan Goldmaster dan ketiga busana untuk ke pesta atau party dengan produk Goldmart hasilnya dengan dipadu padankan perhiasan Goldmart sangat  cocok dengan berbagai jenis busana untuk semua jenis usia.

“Selain itu, team Dare to be You mengadakan promo selama tiga hari mulai tanggal 17-19 Mei 2019 di 10 Showroom Goldmart dengan memberikan diskon khusus sampai 50 persen yang terdiri dari koleksi Goldmart 15 persen, Goldmaster 5 persen dan selebihnya 50 persen, Selama kampanye Dare to be You, Goldmart juga mengadakan Lucky Dip dengan minimal pembelanjaan sebesar 4 juta rupiah dan customer akan mendapatkan Lucky Dip berupa perhiasan emas, voucher belanja senilai 2 juta rupiah dan bagi customer yang bertransaksi senilai 25 juta rupiah akan mendapatkan logam mulia secara cuma-cuma tanpa diundi terlebih dahulu,” pungkas Nara. (abe)

Leave A Comment