oleh

Sinar Mas Land Bukukan 2.1 Triliun Rupiah dari Price Amnesty

Sinar Mas Land, mengumumkan kesuksesan dari program Price Amnesty, program sensasional yang dipersembahkan oleh perusahaan pada akhir 2016 lalu.

Dalam program Price Amnesty ini, Sinar Mas Land membagikan keuntungan besar-besaran yang bisa didapatkan oleh para customer dalam waktu terbatas untuk membeli semua proyek Sinar Mas Land selama bulan Oktober – Desember 2016.

Adapun proyek-proyek Sinar Mas Land yang masuk ke dalam program Price Amnesty antara lain BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, Klaska dan beberapa proyek lainnya yang dibagi ke dalam produk stok, produk yang sudah diluncurkan, maupun produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam menjelaskan, program Price Amnesty merupakan program paling sensasional Sinar Mas Land selama tahun 2016 dan juga yang pernah diadakan selama ini oleh Sinar Mas Land. Tidak akan pernah lagi diadakan program serupa untuk kedepannya nanti. Kami senang melihat customer dapat memanfaatkan momen program ini sebaik mungkin sehingga program ini menjadi berhasil baik untuk Sinar Mas Land maupun untuk costumer.

Kesuksesan program Price Amnesty ditandai dengan pembukuan Sinar Mas Land terhadap total penjualan proyek-proyek Price Amnesty yang mencapai 2.1 triliun rupiah dengan jumlah unit yang terjual sebanyak 1.305 unit.