oleh

Sinar Mas Land Luncurkan Avezza di The Mozia BSD

Serpong – Sinar Mas Land, kembali meluncurkan cluster baru di BSD City yaitu cluster Avezza di kawasan The Mozia. Menawarkan konsep “Beautiful Living in High Value Area”, Avezza hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan nyaman dengan fasilitas retail dan akomodasi lengkap serta memiliki lokasi yang strategis.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, saat ini aktivitas perkantoran dan usaha di BSD City sudah semakin banyak. Selain itu, BSD City juga telah memiliki banyak sekali tempat hiburan dan rekreasi yang tidak kalah bagus dari kota-kota lainnya. Untuk mengimbangi hal-hal tersebut, maka Sinar Mas Land menghadirkan Avezza, cluster dengan fasilitas dan akomodasi lengkap yang dikembangkan di lokasi strategis di The Mozia, guna mendukung aktivitas-aktivitas para calon penghuni nantinya di kawasan BSD City.

Avezza memiliki lokasi strategis yang berdampingan dengan cluster Sinar Mas Land lainnya yaitu Piazza Mozia yang terdiri dari Executive Boarding House dan Shop Houses dan cluster hunian Amarine.

Berjarak kurang dari 5 menit menuju QBIG Mall, ICE dan AEON Mall. Serta dekat dengan rencana pembungunan sport club terbesar di BSD City. Cluster Avezza menawarkan 3 tipe hunian dengan fasilitas hunian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon penghuninya dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1.3 Milyar.(sbr0